Mencari Tempat Pernikahan di Bali? Inilah Hal-Hal Yang Harus Dipertimbangkan!

Mencari Tempat Pernikahan di Bali? Inilah Hal-Hal Yang Harus Dipertimbangkan!

Memutuskan untuk memilih Bali sebagai lokasi resepsi pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa Anda remehkan. Sama seperti memikirkan mengadakan upacara jauh dari rumah, Anda harus mempertimbangkan segala kemungkinan untuk menghindari kerugian. Dalam hal ini, jangan sampai Anda kehilangan uang dan waktu yang menyebabkan kekecewaan. Jadi apa yang harus Anda lakukan ketika Anda menginginkan pernikahan di Bali Wedding Venue ? Berikut adalah beberapa pertimbangan yang harus Anda ambil.

Inilah Beberapa Pertimbangan Yang Harus Anda Ketahui Sebelumnya

  1. Biaya dan anggaran

Ini nomor satu dan yang terpenting. Total biaya harus sesuai dengan anggaran Anda. Dalam hal ini, memilih tempat dengan hati-hati dan mengambil apa yang Anda butuhkan dapat membantu Anda menghemat biaya. Pertimbangkan untuk menyewa seorang perencana pernikahan atau wedding planner berpengalaman untuk membantu Anda tawar-menawar jika Anda merasa terbebani. Perlu dicatat bahwa setiap paket, layanan, pemesanan kamar, tema, dll. Akan mempengaruhi total biaya. Apakah biayanya sepadan? Bisakah Anda menawarnya? Pikirkan tentang itu.

  1. Kapasitas

Kapasitas tempat Anda kemungkinan besar akan memengaruhi biaya. Sekarang pikirkan dan lihat berapa banyak tamu Anda? 10, 100, 1000 orang? Tentukan terlebih dari awal sehingga Anda dapat memastikan tempat pernikahan Bali dapat menampung semua tamu Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin melihat tamu yang dating menjadi berdesakan, bukan? Ini akan membuat pernikahan Anda terlihat tidak nyaman dan lancar.

  1. Transportasi dan Lokasi

Bagaimana dengan lokasinya? Apakah itu di sekitar pusat kota atau di lokasi yang sangat jauh di atas bukit? Pikirkan tentang tamu Anda, akses menuju wedding venue, dan transportasi. Saling menukar sumpahmu di clifftop mungkin terlihat keren dan indah, tetapi bisakah tamu-tamu Anda mencapai tempatnya? Apakah Anda perlu menyewa biaya transportasi tambahan untuk layanan penjemputan? Anda harus memikirkan waktu perjalanan juga.

  1. Tanggal Fleksibilitas Dan Jam Malam

Tidak seorang pun ingin upacara pernikahan mereka dibatalkan karena tanggal yang tidak tersedia. Yang penting tentang memilih tempat pernikahan Bali yang paling cocok adalah waktu yang fleksibel. Sebagian besar tempat menggunakan ide “first come first served”. Anda mungkin harus memesan atau memesan lokasi berbulan-bulan sebelum tanggal jatuh tempo.

Memilih tempat yang hebat dan cocok bukanlah hal yang mudah. Terutama, jika Anda harus mempertimbangkan biaya dan anggaran. Hampir semuanya akan berhubungan dengan anggaran Anda. Kapasitas, transportasi, dan lokasi akan sangat mempengaruhi total biaya. Pada saat yang sama, tidak ada yang ingin rencana mereka hancur. Dengan demikian, memastikan tanggal dan mengikuti jam malam sangat penting untuk dipertimbangkan.