Bermain Pop It

Bermain Pop It

Kabar baik untuk kita semua teman teman yang tentu pasti sayang sekali kepada adik adik nya yang lucu lucu dan terkadang menyebalkan hehehe. Sekarang banyak sekali permainan permainan ataw pun mainan(benda) yang bermunculan di kehidupan kita yang terkadang membutuhkan hiburan agar membuat adik adik kita semua merasa senang dan bahagia.

Yap dengan kemajuan teknologi dan globalisasi yang sangat pesat,tentu mempermudah kita semua orang orang dewasa untuk memilih ataw membeli beberapa jenis mainan yang ada dipasaran.banyak sekali jenis permainan ataw mainan sampai sampai tidak bisa disebutkan satu persatu jenis mainan tersebut. Kalo boleh sedikit bercerita kemarin saya membelikan mainan untuk adik saya yang sedang berUlang tahun, ya saya memilih mainan yang terkenal dengan sebutan Pop it.

Jika kalian gemar dengan membeli sesuatu benda atawpun mainan sekalipun di Toko online,Adik adik kita bahkan orang rumah mungkin menjadi orang yang bersemangat untuk menerima bahkan membuka bungkusan paket tersebut. Mengapa adik adik kita selalu menyambung paket dengan sangat antusias?

Mainan Pop It Bubble

Yap,bisa jadi itu sebab biasanya didalam paket tersebut terdapat bubble wrap pembungkus yang dipakai adik adik kita untuk sebuah permainan. Bubble wrap biasanya dijadikan adik adik kita sebagai mainan dengan cara dipecahkan dari bubble satu ke bubble lainnya,tentu dapat membuat mereka merasa senang ketika memainkan ataw memecahkannya karna dengan adanya suara dan rasa yang unik bagi adik adik kita.

Saat kini, teman teman tidak usah  menunggu dan tidak jarang juga lama lama menunggu paket sampai untuk membuat adik adik kita terhibur.kita para orang orang yang menyayangi adik adik kita tentu bisa mengajak si Adik bermain pop it bubble yang sedang  viral di media sosial belakangan ini.

Tentu dengan adanya Permainan ataw Mainan yang di sebut Pop it ini pasti ada beberapa manfaat tertentu untuk adik adik kita ataw orang yang memainkan permainan tersebut loh,tidak hanya sebuah mainan yang membuat adik adik kita merasa senang saja,namun bisa juga menjadikannya sebagai permainan yang membuat adik adik kita memiliki rasa ter edukasi ketika memainkannya.

Tentu yang terutama niat kita semua memberikan salah satu mainan ini agar adik adik kita merasa Terhibur bukan? Yap pasti sudah tentu salah satu permainan yang kita kenal pop it ini memiliki manfaat agar bisa menghibur adik adik kita dimanapun, Semoga pop it bubble yang dimainkan adik adik kita bisa menjadikannya salah satu mainan favoritnya didalam maupun luar rumah. 2 manfaat yang saya pahami selain membuat adik adik kita merasa terhibur yaitu jika mainan Pop it ini dapat

  • Membantu perkembangan sensorik nya .

Yap benar tebakan teman teman semua jika Kemampuan sensorik dan motorik anak ternyata ada kaitannya dengan melatih dan meningkatkan daya  kognitifnya, yang bisa dibilang termasuk juga dalam segi hal bagaimana cara adik adik berkomunikasi dan bersosialisasi kepada teman teman sebaya maupun yang lebih tua dari umur adik adik kita.

Tentu bermain  pop it seperti ini, adik adik kita akan merasa terlatih untuk menaikan daya perkembangan sensorik dan motoriknya dari kecil, Jelas dengan bermain pop it ini adik adik kita akan mampu melatih perkembangan otaknya dengan lebih baik.

Yang selanjutnya dengan permainan pop it ini juga dapat membuat adik adik kita semua merasa senang dan bahkan menghilangkan rasa cemas dan Jenuh/stres karna mainannya hanya itu itu lagi. Yappp alasan nya cukup tepat jika memiliki permainan seperti ini dapat

  • Menyembuhkan perasaan cemas adik adik kita

Dengan memberikan mainan ini, ketika adik adik yang terlihat sedang kesal, dan tak jarang mereka sulit untuk mengeluarkan/menceritakan masalah di kepalanya dengan kata kata karna belum lancarnya bercerita. Hal yang dilakukan adik adik ini untuk mengekspresikan rasa kesal dan yang sedang dia alami,dengan cara meremas-remas kedua tangannya tanpa henti.