Yuks, Mengunjungi Pantai Tambakrejo di Blitar

Saat mendengar Pantai Tambakrejo ini, apa yang terbersit di pikiran Anda? Pantai dengan keindahan alam yang sangat menawan? Atau pantai yang menyuguhkan pemandangan laut yang mampu memberikan ketenangan? Yup, semua jawaban yang Anda berikan memang benar adanya. Pasalnya, pantai yang berada di kawasan Blitar dan memungkinkan memberikan keuntungan apabila masuk ke dalam industri pariwisita ini, menyajikan suasana pantai yang sungguh luar biasa menakjubkan kepada seluruh pengunjungnya. Pada saat Anda baru pertama kali menginjakkan kaki di pantai ini, Anda pun akan melihat keelokan pantai yang mungkin saja tidak akan kalian dapatkan dari daerah sendiri.

Yang paling mengesankan, untuk bisa mencapai tempat yang menyajikan nuansa yang sangat menarik ini, Anda harus melewati kawasan rumah penduduk. Pantai dengan kecantikan alam yang luar biasa cantik ini, berada di desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Blitar, provinsi Jawa Timur. Apabila Anda hendak mengunjungi pantai Tambakrejo ini, Anda bisa mengikuti beberapa rute perjalanan. Dimana, jika Anda mendatangi tempat ini menggunakan angkutan umum, maka Anda turun di terminal bus kota Blitar, lalu Anda harus melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan pedesaan menuju Gawang dengan memakan waktu sekitar satu sampai dengan dua jam. Sedangkan, apabila Anda menginginkan waktu yang lebih pendek, Anda bisa memakai angkutan penyewaan dari kota Bilitar maupun membawa mobil pribadi.

Disini, Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan seru yang sangat menyenangkan seperti berenang di sekitaran pantai, bermain pasir coklat yang sangat lembut, melihat desiran ombak yang sangat menenangkan hati, berfoto dengan lanskap yang begitu indah, dan lain sebagainya. Di pantai Tambakrejo ini, Anda pun bisa membeli ikan segar hasil tangkapan para nelayan yang dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. Selain itu, Anda juga dapat menyantap langsung ikan bakar yang dibeli dari penduduk. Dan, jika Anda berkeinginan mengelilingi pantai yang satu ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar lima ribu rupiah. Namun, untuk memasuki kawasan pantai ini, Anda harus membayar uang dua ribu rupiah per orang.

Hmm, setelah membaca artikel ini, mungkin saja banyak diantara Anda semua yang langsung penasaran akan keindahan pantai Tambakrejo ini. Benar, kan?