Yuk, Nge-DJ di Android!

Buat kamu yang suka belajar hal baru, ponsel pintar pastinya sudah menjadi teman dekat kamu. Pasalnya, apa saja bisa dipelajari lewat ponsel Android kamu. Sebagai contohnya saja karaoke di Android  atau belajar alat musik. Jika dulu kamu harus ikut les atau pergi ke toko alat musik untuk membeli peralatan band demi belajar musik, sekarang kamu bisa mempelajarinya secara gratis. Ya, apalagi namanya kalau bukan karena campur tangan teknologi? Bahkan, sekarang kamu bisa belajar nge-DJ di ponsel lho! Kurang keren apalagi, coba?

Yups, tidak satu atau dua aplikasi saja lho yang menawarkan latihan nge-DJ secara gratis. Sekarang ini, ada banyak aplikasi yang bisa kamu coba kalau kamu pengin belajar DJ! Yuk, simak apa aja aplikasinya!

  1. DJ Mix Pads. Mau belajar mixing lagu? Nggak perlu ribet pakai alat macam-macam, manfaatkan saja ponsel kamu dan aplikasi ini. DJ Mix Pads merupakan aplikasi yang cocok untuk digunakan oleh para pemula. Sebab, interface di aplikasi ini sangatlah user friendly. Dan asyiknya, kamu bisa bereksperimen dengan musik apa aja
    Dj di smartphone

    Dj di smartphone

    yang kamu mau. Kualitas suaranya juga sangat tinggi, efek suara tidak terbatas, dan ada synthesizer keyboard yang membuat aplikasi ini menjadi lebih asyik.

  2. Party Mixer. Mau seru-seruan bikin track mixing ala-ala DJ? Cobain aplikasi Party Mixer ini! Lewat Party Mixer, kamu bisa melakukan mixing dua lagu di saat yang bersamaan, mengganti tempo dan pitch-nya untuk mencocokan tracks, dan juga fitur auto DJ untuk mixing manual. Kamu juga bisa menginput lagu koleksi milikmu sendiri plus membuat playlist Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan juga berbayar seharga $ 3.99 per item.
  3. DJ Studio 5. Ini dia aplikasi yang cocok buat kamu yang suka gratisan! Pasalnya, hampir sebagian besar dari fitur di aplikasi ini bisa dipakai secara gratis. Pas banget deh kalau mau dipakai untuk para pemula seperti kita ini. Terlebih lagi, aplikasi ini tidak membiarkan iklan pop-up dan banner di dalam aplikasinya sehingga interface-nya bakalan asyik banget.

Nah, mana aplikasi yang pengin banget kamu coba?

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: