Warna Ini Dipercaya Dapat Membangkitkan Selera Makan, Lho!

Percaya gak percaya, ternyata ada lho beberapa warna yang dipercaya ampuh dalam meningkatkan selera makan. Bukan tanpa sebab, warna-warna tersebut dianggap memberikan kesan yang mampu menenangkan pikiran sekaligus menyenangkan, karena itu ketika dilihat sesaat sebelum menyantap makanan enak maka akan membuat nafsu makan Anda menjadi meningkat. Untuk itu, yuk aplikasikan beberapa warna ini di dalam apartment mega kuningan Anda, tujuannya tentu untuk mengembalikan selera makan!

Berikut merupakan beberapa warna tersebut, here we go! (source: media.rooang)

  1. Kuning. Warna pertama yang dianggap mampu membangkitkan kembali selera makan adalah warna kuning.
    selera makan

    selera makan

    Dipercaya, warna ini membuat suasana ruang makan terasa lebih hangat sekaligus tambah semangat. Kalau sudah bersemangat, tentu pada saat makanan dihidangkan di atas meja makan, Anda pun akan langsung menyantapnya dengan semangat, kan? Karena itu, aplikasikanlah warna di dalam hunian!

  2. Tosca. Warna lainnya yang bisa Anda aplikasikan adalah warna tosca. Warna ini merupakan perpaduan antara warna putih, hijau, biru, dan cyan yang akan menghasilkan warna bak seperti lautan luas. Tentu, warna ini akan memberikan kesan yang semakin segar sekaligus sejuk. Kalau sudah begini, tentu mood untuk makan pun akan semakin bertambah, kan?
  3. Hijau. Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan warna hijau untuk cat dinding apartemen. Warna ini kerap dihubungkan dengan alam dan secara psikologis warna satu ini dianggap merupakan warna yang menenangkan hati dan terasa santai. Jika melihat warna ini sebelum makan, nafsu Anda tentu akan semakin meningkat. Cobain, deh!
  4. Merah. Tidak hanya itu, Anda juga disarankan mengaplikasikan warna merah pada apartemen. Seperti diketahui, warna merah ini sangat identik dengan semangat, ambisius, dan penuh pesona. Menariknya, bila warna ini diaplikasikan di apartemen, maka akan membuat apartemen tampak lebih mewah dan elegan. Di samping itu, menurut psikologis, warna ini pun dapat meningkatkan nafsu makan seseorang. Karena itu, Anda wajib mengaplikasikan warna ini apartemen, khususnya di ruang makan.

Itulah sejumlah warna yang dianggap ampuh dalam meningkatkan nafsu makan Anda. Cobain, yuk! –SH–

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: