Wajib Nonton, Film Romantis dari Negeri Ginseng Ini!

Kamu suka menonton drama Korea? Hmm, kalau ditanya, pasti jawabannya suka, kan? Yap, jalan cerita yang menarik ditambah dengan para pemain yang sangat mumpuni membintangi setiap perannya, membuat drama tersebut layak untuk ditonton per-episodenya. Namun, tidak hanya drama, Negeri Ginseng ini juga memproduksi film dengan berbagai genre, salah satunya adalah romantis. Tidak usah diragukan lagi, konsep cerita yang disuguhkan film ini tentu cukup menarik dan wajib ditonton saat santai di premium apartment Jakarta.

Berikut merupakan beberapa film romantis yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut, cekidot: (disadur melalui: IDNTimes)

  1. Cheese in the Trap. Bagaimana nih cingudeul, kalian udah nonton film Cheese in the Trap ini? Jika belum,
    Cheese in the Trap

    Cheese in the Trap

    sangat direkomendasikan untuk ditonton saat sedang santai di rumah maupun apartemen. Nah, jalan cerita dari film ini sangat menarik, loh. Di mana, menceritakan kisah asmara antara Yoo Jung dan Hong Sol. Kedua insan yang mencintai ini berkuliah di kampus yang sama, Hong Sol sendiri adalah junior dari Yoo Jung. Diceritakan, Yoo Jung merupakan seorang laki-laki tampan, kaya, dan cerdas, namun sayangnya Hong Sol tidak tertarik padanya. Akhirnya, suatu ketika Yoo Jung mengajak Hong Sol berkencan. Menariknya, film ini diadaptasi langsung dari salah satu webtoon dengan judul sama.

  2. Be with You. Berbeda dengan sebelumnya, film ini diambil dari novel Jepang dengan judul Ima. Dulunya, film ini sudah pernah ditayangkan di Jepang pada tahun 2004 dan 2005 silam dan di-remake ulang oleh Korea Selatan. Be with You ini disutradai oleh Lee Jang Hoon dan dibintangi oleh Son Ye Jin dan So Ji Sub. Film Be with You atau dikenal juga dengan Now I Am Coming to See You ini bercerita tentang seorang pria bernama Woo Jin yang membesarkan anaknya sendiri setelah ditinggal mati istrinya. Namun, menariknya, istri pria ini berjanji akan kembali satu tahun kemudian, dan benar istrinya yang bernam Soo A kembali lagi ke kehidupannya tapi sayangnya dia tidak mengingat kehidupan sebelumnya
  3. The Princess and the Matchmaker. Khusus buat Cingu yang suka menonton film romantis bertema sejarah, maka menonton film The Princess and the Matchmaker adalah pilihan yang tepat. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan Korea, yakni Lee Seung Gi, Choi Woo Shik, Kang Min Hyuk, Sim Eun Kyung, Yeon Woo Jin, dan Kim Sang Kyung. Film satu ini mengisahkan tentang seorang putri kerajaan bernama Songhwa yang belum menikah dan dicarikan jodoh. Karena ingin menemukan pasangan hidupnya sendiri akhirnya dia memutuskan untuk keluar istana dan melihat jodohnya. Namun, di perjalanan mencari jodoh tersebut, dia bertemu dengan seorang pria bernama Seo Doo Yon, seorang ahli tafsir yang dapat menafsirkan calon suami untuk sang putri.

Selain ketiga film di atas, cingu pun wajib menonton film lainnya dengan judul Again, Love Again dan Remembering First Love. Selamat menonton cingudeul! –SH–

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: