Tips Nyaman Menginap di Hotel Bersama Anak

Liburan bersama keluarga tidak harus jauh dan membuat Anda berkutat dengan kemacetan seharian, lho. Ada solusi mudah yang bisa ditiru: yakni memesan kamar pada hotel di Jakarta lalu menghabiskan akhir pekan di sana bersama keluarga. Tertarik untuk mencobanya? Eits, jangan terburu-buru. Kalau hendak menginap di hotel bersama anak, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar anak merasa nyaman ketika berlibur. Pssst akan tetapi kalau Anda memilih sultan hotel jakarta, tidak perlu mengecek beberapa hal di bawah ini karena semuanya sudah

dihotel bersama anak

                       dihotel bersama anak

tersedia hehe. Ini dia daftar yang harus diperhatikan:

  1. Kamar hotel. Hitung jumlah keluarga yang akan menginap dan pertimbangkan kamar mana yang ingin Anda pilih untuk menginap. Cari tahu juga berapa jumlah maksimal orang untuk dapat berada di dalam satu kamar. Jika jumlah tempat tidur tidak cukup, bisakah menambah ekstra bed dan lain sebagainya. Cek juga fasilitas apa yang Anda dapatkan di dalam hotel. Hal ini dilakukan semata agar semua akomodasi yang Anda butuhkan bisa terpenuhi.
  2. Lokasi hotel. Oke, Anda akan menginap di hotel Jakarta. Namun demikian, di mana lokasi tepatnya hotel ini? Di pusat kotakah? Sebisa mungkin, pilih hotel yang lokasinya berada di pusat kota, akses transportasinya mudah, dan dekat dengan tempat wisata. Sebab tentunya, Anda tidak akan seharian berada di dalam kamar hotel bukan? Tentunya Anda akan mengunjungi tempat wisata agar anak tidak bosan berada di kawasan hotel terus. Nah, menginap di tempat yang dekat dengan tempat wisata tentunya akan lebih menyenangkan dan memudahkan dari segi transportasi.
  3. Fasilitas hotel. Hal lain yang harus diperhatikan adalah fasilitas hotelnya. Ingat, anak-anak terutama yang masih balita atau batita membutuhkan ruang gerak yang lebih lebar untuk bermain dan menghabiskan waktu. Dengan demikian, mereka dapat menyalurkan energi mereka dengan bermain. Hotel dengan tempat bermain anak, taman, atau kolam renang merupakan hotel yang sebaiknya dipilih jika berkunjung bersama keluarga. Dengan demikian, si kecil pun tidak akan merasa bosan ketika menginap di sana. Ditambah lagi, mereka pun akan mendapat teman baru dengan anak-anak yang juga bermain di sana.

Dengan memerhatikan beberapa hal di atas, maka menginap bersama anak di hotel bisa terasa aman dan nyaman. Semoga membantu, ya!

Tags: , ,

Leave a Reply