Tips Memakai Tas yang Sehat

Dalam Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang juga menjual berbagai macam tas. Tas memang merupakan Aksesoris wanita yang tidak bisa dianggap sepele, adalah tas. Tas seperti aksesoris wajib seorang wanita, bahkan sebuah tas dapat menambahkan rasa percaya diri sang pemakai. Namun, tas yang menjadi barang kesayangan ini dapat juga membawa gangguan seperti sakit punggung ataupun sakit pada leher Gangguan yang diakibatkan tas dapat dipengaruhi beberapa hal seperti berikut ini:

  1. Tas terlalu berat dapat mengakibatkan bahu bungkuk, sindrom impingement, hingga sakit leher kronis. The American Chiropratic Association menyarankan agar sebaiknya membawa beban tidak lebih dari 10-15 persen dari berat badan.
  2. Model tas yang itu-itu saja dapat menyebabkan Skeliosis (tulang belakang melengkung). Saat Anda membawa tas berat di satu
    Memakai Tas

    Memakai Tas

    sisi pundak dalam waktu lama, lengkung alamiah leher yang membagi rata tekanan di tulang belakang mulai terganggu sehingga memicu nyeeri di punggung, pundak dan kepala.

  3. Tali tas yang tidak sesuai bentuk tubuh dapat menyebabkkan tekanan berlebih pada bahu dan punggung. Entah itu terlalu panjang atu pendek. Menurut The American Chiropratic Associationt,tas dengan tali yang permanen dapat memicu nyeri otot bahu dan punggung. Begitu juga dengan tas bertali terlalu sempit.

Tapi jangan khawatir, lakukan tips berikut ini agar Anda tetap gaya dengan tas Anda:

  1. Bila bawaan terlalu berat, bagi beban dalam tas yang lain sehingga berat beban tidak hanya ditanggung oleh satu bagian tubuh saja
  2. Cuci tas minimal dua minggu sekali
  3. Pilih tas dengan tali lebar dan akan lebih baik jika memiliki batalan agar dapat mendistribusikan tekanan di pundak.
  4. Ganti model tas secara berkala untuk menghindari skeliosis.
  5. Jika menggunakan tas bahu, usahakan secara berkala memindahkannya dari sisi satu ke sisi lain untuk mengurangi risiko nyeri pada sendi dan otot
  6. Pilih tas dengan bahan yang ringan, seperti: kanvas, katun atau vinil

Setelah mengetahui tips pemakaian tas yang baik, Anda bisa memakai tas kesayangan Anda dan kembali membeli tas yang lebih beragam di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Rakuten menjual tas yang wanita yang sangat beraneka ragam dengan harga murah dan selain itu ada juga Snack Jepang Pengunggah Selera yang bisa Anda pesan juga.

 

 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: