Tempat Terbaik untuk Dikunjungi Seputar Eropa

Negara-negara di Eropa selalu menjadi tujuan wisata yang menarik bagi wisawatan, terutama pada musim liburan akhir tahun. Paket liburan ke Eropa juga banyak menjadi incaran setiap kali travel fair berlangsung. Namun, sebelum membeli paket liburan, ada baiknya Anda mencari informasi kota mana saja yang paling baik untuk dikunjungi. Berikut adalah 5 di antaranya.

  1. Paris
    Paris dikenal dengan nuansa yang hangat dan romantis. Didukung dengan pemandangan Menara Eiffel yang

    eropa

    eropa

    indah dan berbagai kuliner dengan rasa yang tak kalah luar biasa, menambah kesan romantis yang cocok bagi pasangan muda maupun pasangan dari berbagai kalangan usia. Selain itu museum ikonik Louvre Museum dan juga Notre-Dame juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi selama berada di Paris.

  2. Rome
    Kota di Italia ini terkenal dengan Colloseum-nya yang megah. Peninggalan sebuah olahraga kuno yang menginspirasi film Gladiator ini merupakan tempat menarik yang terkenal diantara wisatawan. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Pantheon.
  3. London
    Ibukota negara Inggris ini memiliki daya tarik tersendiri. Dengan Big Ben sebagai salah satu pusat objek wisata, Anda juga dapat mengunjungi dan berfoto di spot terkenal, yakni The King’s Cross. Buckingham Palace, The Tower of London, London Eye, dan British Museum juga beberapa spot yang menarik untuk dikunjungi dan populer menjadi salah satu itinerary wisatawan.
  4. Florence
    Masih di negara Italia, Florence memiliki beberapa lokasi yang belum sering dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara. Beberapa di antaranya adalah The Medici Villa della Petraia, Uffizi Gallery, Bargello Museum, dan berbagai gereja dengan interior menarik.
  5. Venice
    Venice terkenal dengan transportasi airnya di Canal Grande, yang juga masuk ke dalam salah satu episode Tom and Jerry garapan Freddy Quimby. Anda juga bisa menikmati arsitektur indah di dalam Doge’s Palace. Menggunakan perahu, Anda juga bisa melalui Ponto di Rialto.

Selain mendatangi kota-kota di atas, Anda juga disarankan mengunjungi beberapa negara terkecil di benua Eropa saat musim liburan akhir tahun. Di negara ini, terdapat cukup banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi lengkap dengan lanskap alamnya yang indah.

 

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: