Tempat Bermain Anak Ini Sempurna untuk yang Suka Makanan Manis!

 

Di antara kue tart, pudding, donat, dan cokelat, kira-kira makanan mana yang akan ditolak oleh anak-anak? Sepertinya jawabannya tidak ada. Sebab, hampir semua anak menyukai makanan manis. Jadi, saat ditawarkan dessert-dessert lezat seperti berikut, pasti anak-anak sulit untuk menolaknya. Kalau suka makanan manis, pasti anak Anda akan senang sekali diajak ke KidZania! Di tempat bermain anak dan keluarga ini, mereka dapat berperan sebagai operator pabrik dan memproduksi berbagai macam makanan manis. Penasaran? Coba simak beberapa

membuat donat

membuat donat

establishment pabrik makanan manis yang ada di KidZania ini!

  • Jadi Chocolatier di Chocolate Factory

Menjadi peramu cokelat mungkin merupakan dream job bagi setiap anak. Di sini, anak-anak dapat mengetahui bahan-bahan untuk memproduksi cokelat dan melakukan proses pembuatan cokelat sendiri. Bukan hanya membuat makanan favorit, anak-anak juga bisa mengasah kemampuan motoriknya saat mengoordinasikan kedua tangan ketika membuat cokelat.  Selain itu, hasil produksi anak-anak juga bisa dibawa pulang. Tak heran kalau banyak anak-anak yang berminat mencoba bermain di establishment ini.

  • Magang di Wafer Factory

Selain Chocolate Factory, anak-anak juga bisa mencoba jadi pekerja magang di Wafer Factory. Mereka dapat mengetahui hal-hal menarik tentang wafer yang mungkin belum diketahui sebelumnya. Selain itu, mereka juga akan dikenalkan dengan bahan-bahan dasar pembuat wafer. Setelahnya anak-anak akan dibimbing dan diajarkan bagaimana menciptakan wafer yang lezat.

  • Membuat Donat di Donut Shop

Menjadi seorang pembuat donat profesional itu tidak mudah. Namun jika anak-anak ingin mencoba membuat donat, mereka bisa belajar membuatnya di Donut Shop. Mereka akan diberitahu bagaimana proses mengolah dan membuat donat yang tepat, sehingga menghasilkan donat yang lezat. Selain itu, mereka bisa memilih topping sendiri dan menaburkan kreasinya di atas donat.

Nah, itu dia tiga establishment yang bisa dicoba oleh anak-anak. Namun jangan lupa perhatikan bahan-bahan makanan yang digunakan juga ya. Pastikan anak Anda tidak alergi terhadap bahan-bahan tersebut. Jika aman, langsung saja ajak anak Anda untuk berkreasi di KidZania! (Rima)

 

 

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: