Tanaman Wajib yang Harus Ada di Apartemen!

Agar ruangan di premium apartment Jakarta makin sehat, maka kamu sangat disarankan untuk memasukkan beberapa tanaman berikut ini. Selain sehat, tanaman-tanaman tersebut dapat membuat ruangan terasa semakin segar, sejuk, dan nyaman pastinya. Namun demikian, pastikan kamu memilih jenis tanaman yang tetap bisa hidup sekalipun minim cahaya. Jika tidak, ditakutkan nanti tanaman tersebut malah mati dan layu.

So, kira-kira tanaman mana sajakah yang bisa dimasukkan dalam ruangan apartemenmu? Langsung deh simak pembahasannya, cekidot: (disadur dari: media.rooang)

  1. Sirih gading. Pernah melihat tanaman ini sebelumnya? Nah, tanaman sirih gading sendiri merupakan salah
    tanaman untuk apartemen

    tanaman untuk apartemen

    satu jenis tanaman hijau yang bisa dimasukkan dalam ruangan apartemenmu. Jika dilihat sekilas, tanaman ini memang terlihat mirip dengan daun sirih dan hidupnya pun merambat namun bedanya tanaman ini berwarna hijau kekuning-kuningan. Yang paling menguntungkan, tanaman ini dapat menyaring karbon monoksida yang mengendap di dalam ruangan sehingga membuat ruangan terasa semakin sejuk.

  2. Lidah buaya. Kaget ketika kamu disarankan untuk memasukkan lidah buaya dalam ruangan? Tak usah kaget, tanaman hijau ini sangat bermanfaat untuk menyegarkan ruangan apartemen sekaligus membantu sirkulasi udara dengan baik. Sekalipun ruangan kamu tidak ber-AC, akan tetapi jika memasukkan lidah buaya ini maka udaranya pun akan tetap segar dan sejuk. Untuk itu, kamu sangat dianjurkan memasukkan dalam apartemen.
  3. Lidah mertua. Memiliki nama yang sangat unik, lidah mertua pun cocok dimasukkan dalam apartemen karena dapat menumbuhkan suasana yang menyenangkan. Menariknya, di malam hari ketika kamu tertidur, tanaman hijau satu ini mengeluarkan oksigen sehingga membuat udara terasa semakin sejuk dan segar. Mau mendapatkan udara yang lebih segar di apartemen, coba tambahkan tanaman lidah mertua ini.
  4. Pohon palem kuning. Melansir dari rooang, tanaman pohon palem kuning juga sangat dianjurkan dimasukkan dalam apartemen karena dapat udara terasa menyegarkan, sejuk, dan nyaman. Kehadiran pohon palem kuning ini dapat mempercantik ruangan apartemen sekaligus ampuh dalam menyeimbangkan suhu yang terdapat di dalam ruangan apartemen.

Itulah beberapa jenis tanaman yang dapat menyegarkan ruangan apartemen. Jangan lupa masukkan dalam apartemenmu, ya! –SH–

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: