Singgasana Hotel Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya merupakan sebuah resort dan hotel  dibawah naungan Singgasana Hotels and Resorts. Hotel di Surabaya ini berlokasi di barat daya kota Surabaya atau lebih tepatnya berada di pinggiran pusat bisnis. Hotel ini sangat dekat dengan daerah perindustrian. Bagi para tamu yang ingin mengunjugi daerah perindustrian seperti Gresik, Paiton dan Pasuruan bisa mengaksesnya melalui jalan tol yang dekat dengan hotel. Selain dekat dengan perindustrian, hotel ini juga dekat dengan pusat kota dan bandara. Hanya butuh 10-15 menit untuk menuju pusat kota dan 20 menit ke bandara dengan mobil.

Singgasana Hotel Surabaya dibangun di atas 15 hektar tanah yang dikelilingi taman tropis yang indah. Hotel ini sudah dilengkapi dengan

singgasana surabaya

singgasana surabaya

kolam renang dan Golf Course. Golf Course ini memiliki 18 lubang yang perlu ditaklukan. Nikmati tantangan menyelesaikan semua hole di Golf Course ini.

Hotel Surabaya ini dilengkapi dengan 150 kamar yang semuanya menghadapat ke taman rimbun yang menawarkan pemadanangan taman eksotik yang indah. 150 kamar hotel ini terdiri dari

84 kamar Deluxe

48 kamar Executive Deluxe

14 Executive Suite

4 Villa yang sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, dapur, ruang tamu dan ruang makan.

Hotel ini memiliki 6 restaurant dan bar, 5 ruang pertemuan dan area konvensi yang mampu menampung hingga 500 orang untuk MICE (Meeting, Incentives, Conferencing and Exibitions/Events).  Dengan adanya fasilitas ini, Anda akan semakin mudah mengadakan acara, pesta dan meeting. Selain menyediahkan ruangan, Singgasana Hotel Surabaya juga menyediahkan staf yang mampu memastikan setiap acara Anda berjalan lancar sesuai rencana Anda.

Salah satu fasilitas yang paling menarik dari Singgasana Hotel Surabaya ini adalah kolam renangnya yang berukuran besar. Kolam renang ini sangat cocok untuk pernikahan luar ruangan  dan perjamuan di tepi kolam. Kolam renang ini juga dikelilingi oleh taman tropis yang menawan.

Bangunan hotel ini dibangun dengan dikelilingi taman asri sehingga Anda bisa menikmati suara kicauan burung pada pagi hari dan menonton kelinci –kelinci melompat. Bila Anda beruntung, Anda juga dapat melihat musang.

Arsitektur hotel ini menganut gaya tradisional Indonesia dengan langit-langit kayu yang diukir untuk menampilkan suasana hangat dan tenang. Untuk kenyamanan para tamu, Wi-Fi gratis disediahkan di lobi dan restoran  memungkinkan para tamu untuk bisa tepat browsing dengan mudah.

Nikmati suasana Rumahan dari Singgasana Hotel Surabaya.

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: