Serba-Serbi Perawatan Kulit Wajah Sederhana

Kulit yang sehat dan cantik tentu selalu menjadi dambaan bagi setiap orang. Bahkan, demi memiliki kulit yang seperti ini, banyak sebagian dari Anda yang melakukan berbagai perawatan hingga menggunakan manfaat air hidrogen untuk menjaga kecantikan kulit Anda. Padahal, sebetulnya memiliki kulit yang cantik juga bisa didapatkan dengan melakukan perawatan sederhana di rumah. Penasaran ingin coba? Yuk, coba langkah-langkahnya:

  1. Rajin menggunakan masker wajah. Sekarang ini sudah banyak sekali masker wajah yang bisa Anda coba di rumah. Masker wajah sendiri berfungsi untuk membantu melembapkan kulit dan juga menghidrasinya. Jadi,skincareuntuk Anda yang punya masalah kulit kering atau kusam, menggunakan masker secara rutin merupakan solusi terbaik. Anda bisa memilih masker wajah yang banyak dijual di pasaran atau bahkan bisa meraciknya sendiri dengan menggunakan bahan alami yang ada di rumah. Namun, tetap ingat untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit wajah Anda, ya!
  2. Selain menggunakan masker, scrubbing juga perlu untuk dilakukan secara rutin. Jika masker wajah berfungsi untuk melembapkan, maka scrubbing ini fungsinya adalah untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Patut diingat bahwa kotoran, debu, atau bahkan sisa make up yang tertinggal di wajah bisa membuat sel kulit mati sehingga perlu dihilangkan agar kulit wajah tetap cerah. Nah, cara mengangkatnya adalah dengan scrubbing ini. Lakukan scrubbing sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda. Bagi yang memiliki kulit kering, scrubbing tidak boleh dilakukan terlalu sering karena bisa melukai kulit Anda. Jika Anda tidak punya bahan scrubbing di rumah, membuatnya dengan campuran gula pasir dan minyak zaitun juga bisa dilakukan.
  3. Perawatan kulit harian. Perawatan kulit harian di sini merupakan step by step yang tidak boleh terlewat setiap hari. Seperti mencuci wajah dengan bersih, menghapus sisa make up dengan toner, menggunakan pelembap sebelum mengenakan make up agar wajah tidak kering, hingga menggunakan tabir surya setiap hari dengan SPF yang sesuai. Hal-hal ini sederhana, namun jika dilewatkan akan sangat terasa sekali dampaknya untuk kulit wajah Anda.
  4. Minum air putih. Terakhir, jaga kesehatan kulit Anda dengan menjaga kandungan air di dalam tubuh. Kandungan cairan dalam tubuh ini juga bisa membantu menghidrasi kulit Anda, sehingga menjaga agar kulit tetap lembap. Agar lebih sempurna, Anda bisa mengonsumsi air hidrogen dengan menggunakan alat dari Gin International yakni HYDROGIN DYNAMIC, yang bisa mengubah air biasa menjadi air hidrogen aktif sehingga Anda bisa mengonsumsi air hidrogen kapan saja dan di mana saja.

Nah, dengan melakukan beberapa perawatan kulit di atas, Anda bisa mendapatkan kulit cantik dan sehat tanpa harus pergi ke salon. Semoga membantu dan selamat mencoba, ya!

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: