Serba Mudah dengan Kartu Kredit HSBC di cekaja.com

HSBC merupakan sebuah bank asing yang ikut memasarkan kartu kredit di Indonesia. HSBC adalah bank tertua yang ada di Indonesia karena berada di Indonesia sejak tahun 1884. Penggunaan kartu kredit HSBC memiliki banyak kelebihan, yaitu dapat digunakan dan diterima oleh banyak merchant di seluruh dunia, dan mendapat potongan di beberapa tempat seperti hotel yang bekerja sama dengan Bank HSBC.

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit HSBC

Kartu kredit adalah kartu yang sering digunakan oleh masyarakat untuk melakukan transaksi pembayaran sebagai pengganti uang. Berdasarkan sifatnya yang praktis dan memudahkan konsumen untuk transaksi, semua bank kini berusaha untuk menciptakan kartu kredit. Tidak lain halnya dengan kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank HSBC.

Kartu Kredit HSBC

Memiliki kartu kredit HSBC tidak ada ruginya karena memiliki segudang keuntungan. Pemotongan harga atau diskon selalu ada dalam penggunaan kartu kredit. Khususnya bagi perusahaan atau toko-toko yang menjalin kerja sama dengan HSBC. Mulai dari pemotongan harga tempat wisata, akomodasi penginapan (hotel), dan belanja kuliner.

 

Jenis Logo Kartu Kredit HSBC

Bank HSBC memiliki beberapa varia sikartu kredit yang di desain sesuai logo dan kegunaannya masing-masing. Oleh sebab itu, agar Anda tidak ketinggalan nformasi mengenai promo terbaru dan suku bunga yang ditawarkan Bank HSBC, berikut macam-macam tipe kartu kredit HSBC sesuai kegunaan dan keuntungan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

  1. HSBC Mastercard Premier

Kartu kredit HSBC Premier tersedia hanya untuk nasabah Premier HSBC, yakni nasabah yang memiliki total relationship balance lebih dari Rp 500 juta.

  1. HSBC Visa Signature

Menggunakan HSBC visa signature akan memudahkan Anda untk travelling dan shpping menggunakan aplikasi Pegi-Pegi, Traveloka, Lazada dan lain sebagainya. Semuaa aplikasi online tersebut akan mudah untuk Anda lakukan dalam transaksi. Hal ini juga didukung oleh pemberian nilai tukar uang asing secara komptitif.

  1. HSBC Visa Platinum

Melalui kartu kredit HSBC visa platinum, Anda akan mendapatkan asuransi perjalanan senilai satu milyar rupiah. Selain itu, masih banyak diskon lainnya yang Anda dapat selama penggunaan HSBC Visa Platinum.

  1. HSBC Visa Gold

Jika Anda menggunakan HSBC vis gold untuk belanja di grup MAP, maka Anda akan mendapatkan pemotongan hingga Rp 250.000. Anda juga dapat menukarkan poin Akses Gratis ke berbagai Airport Lounge di Indonesia.

  1. HSBC Cashback Card

Menggunakan kartu HSBC Cashback Card akan memperoleh kembalian atau cashback sampai 25%. Cashback tersebut berlangsung di beberapa Groceries, Restaurant, dan Online Shop dalam jangka waktu selama 1 tahun.

Demikianlah kriteria macam-macam kartu kredit HSBC sesuai dengan logonya masing-masing. Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan kartu dari Bank HSBC. Hal ini disebabkan karena informasi penawaran menarik seperti promo dan suku bunga terbaru dari banyak toko yang telah bekerja sama dengan Bank HSBC.

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: