Seperti Apa Sih Apartemen Impian dari Generasi Milenial?

Belakangan ini, generasi milenial memang menjadi pangsa pasar untuk bisnis properti. Bukan hanya karena memang menjadi sasaran yang potensial, tetapi karena milenial juga mulai sadar dengan pentingnya kepemilikan properti. Tak heran jika banyak apartemen baru, seperti Apartemen SouthCity, misalnya, banyak diincar oleh para milenial serta keluarga kecil.

Lantas, seperti apa sih apartemen yang menjadi impian milenial? Coba intip artikel berikut ini!

  1. Ukuran minimalis. Ternyata, generasi milenial tidak membutuhkan ruangan yang besar atau luas; mereka hanya butuh apartemen minimalis dengan ukuran yang pas. Tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Pasalnya, mereka tak
    apartemen

    apartemen

    membutuhkan banyak ruang karena lebih sering berada di luar ruangan untuk bekerja atau berinteraksi dengan teman sebaya.

  2. Lokasi strategis. Bukan menjadi rahasia umum lagi kalau generasi milenial sangatlah aktif dan mobilitasnya sangat tinggi. Mereka sangat sering beraktivitas di luar ruangan alih-alih berdiam diri di apartemen. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak generasi milenial yang mengincar apartemen di pusat kota karena lokasinya yang sangat strategis dan dekat ke mana-mana. Tidak hanya itu, mereka juga akan mengincar apartemen yang akses transportasinya mudah atau terjangkau dengan transportasi umum.
  3. Siap huni. Tidak hanya itu, hal lain yang dilirik oleh para milenial adalah apartemen siap huni. Apartemen yang sudah lengkap dengan furnitur fungsional, pastinya akan menarik perhatian milenial. Sebab itu artinya, mereka tak perlu repot berbelanja furnitur dan tinggal melengkapi yang kurang saja. Bagian ruang tamu serta dapur pun biasanya ditata secara minimalis. Untuk ruang tamu biasanya hanya berisi sofa, meja, dan televisi, sementara dapur ditata dengan rapi tanpa keberadaan kitchen set.
  4. Fasilitas sesuai keinginan. Selanjutnya adalah masalah fasilitas. Apartemen yang sudah dilengkapi dengan jaringan internet, providernya mumpuni dan menawarkan kecepatan internet yang cukup menggiurkan, pastinya sedikit banyak berhasil membius para generasi milenial untuk tinggal di sana. Milenial yang tidak bisa terlepas dari sosial media pastinya akan sangat membutuhkan jaringan internet. Tidak hanya itu, kolam renang dan juga fasilitas gym seringkali dilirik.
  5. Harga masuk akal. Nah, ini dia yang paling penting; milenial sangat perhitungan dengan segala hal termasuk untuk urusan properti. Bukan berarti mereka hanya melirik apartemen yang harganya murah, akan tetapi lebih melihat kualitasnya. Harga mahal jika fasilitas yang didapat sesuai, tentunya bukan masalah. Yang terpenting, mereka merasa bahwa apa yang mereka bayarkan sesuai dengan apa yang mereka dapat.

Ternyata, itu dia apartemen impian dari generasi milenial dan pasti akan menjadi tolak ukur mereka saat hendak membeli apartemen. Bagaimana menurut Anda?

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: