Sedekah Demi Masa Depan Bangsa

Sedekah adalah hal baik yang patut Anda lakukan kapanpun dan dimanapu Anda berada, dengan catatan Anda harus ikhlas dan tanpa paksaan saat melakukannya. Bersedekah juga merupakan hal yang positif yang dapat Anda lakukan ketika Anda memiliki rezeki lebih untuk dibagikan. Tentunya siapapun orangnya, pasti ingin melakukan sesuatu yang memiliki dampak positif agar Negaranya semakin maju, entah itu di bidang kesehatan, pendidikan, maupun bidang lainnya. Maka dari itu, bersedekah adalah hal yang paling dianjurkan. Lalu, kepada siapa sebaiknya kita bersedekah? Pertanyaan ini mungkin tengah berada dalam benak Anda saat ini. Anda perlu menyadari bahwa hal yang paling berharga dari suatu Negara bukan hanya aset SDAnya saja, namun anak-anak Negara tersebut.

Mengapa begitu? Sebab masa depan suatu negara, berada ditangan mereka yang hari ini masih dalam masa anak-anak. Dan apakah anak-anak kita siap untuk mengemban tugas sebagai penerus bangsa nantinya? Bagaimana mereka bisa siap mengemban tugas tersebut jika saat ini saja banyak diantara anak-anak yang putus sekolah, dan juga mengalami gizi buruk. Tentu hal ini akan menjadi hambatan di kemudian hari. Bila Anda peduli dengan masa depan bangsa ini, sisihkanlah sebagian rezeki Anda untuk berdonasi pada anak-anak tersebut. Sekarang telah ada lembaga yang fokus menagani peningkatan kehidupan anak-anak, yang bernama UNICEF Indonesia.

Jika Anda ingin ikut serta dalam membantu anak Indonesia melalui UNICEF, Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka website www.supportunicefindonesia.org dari browser Anda
  2. Klik “donasi sekarang!”
  3. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan. Terdapat dua jenis donasi, yakni
  1. Donasi rutin.

Untuk melakukan donasi setiap bulannya dengan nominal mulai dari 100 ribu, 150 ribu, 250 ribu dan 350 ribu sesuai keinginan Anda.

  1. Donasi satu kali

Untuk melakukan donasi satu kali dengan nominal sesuai keinginan Anda.

  1. Setelah itu lakukan proses konfirmasi dengan mengisi nama lengkap, email aktif serta nomor handphone.
  2. Terakhir, pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan Anda.

Kesulitan untuk melakukan proses tersebut? Kunjungi laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org/contact-us untuk berkomunikasi dengan layanan customer service dari UNICEF Indonesia

Leave a Reply

%d bloggers like this: