Saat Liburan di Malang, Mie di Warung Ini Wajib Dicoba!

Anda pecinta mie? Nah, kalau sedang berlibur di kota Malang, jangan sampai lupa mengunjungi beberapa warung mie berikut ini. Di warung ini, Anda bisa mencicipi berbagai macam mie bercita rasa super enak. Tidak hanya lezat, harga mie yang dijual di warung tersebut pun bisa dibilang sangat murah sehingga tidak akan membobol isi kantong. Memang, dari menu yang disajikan mungkin Anda bisa menemukan mie ini pada saat menginap di berbagai hotel di Malang, akan tetapi suasana maupun tempatnya tentu berbeda.

Inilah deretan warung mie dengan rasa sangat lezat yang wajib dicicipi ketika Anda liburan di kota Malang:

mie

mie

  1. Warung Mie Setan. Buat Anda yang suka makan pedas, disarankan banget nih mencicipi super pedas di Warung Mie Setan. Warung ini terletak di Jl. Bromo No. 1A, Kauman, Klojen, Kota Malang. Di warung ini, Anda bisa memesan mie dengan tingkat kepedasan hingga level lima dengan jumlah cabe sebanyak 60 cabe atau level satu sekitar 12 cabe. Menariknya, warung ini juga menyediakan berbagai macam minuman dengan nama unik seperti es kuntilanak, es sundel bolong, es tuyul, es genderuwo, dan sebagainya. Untuk harganya sendiri mie di warung ini dibanderol sekitar Rp 8.500.
  2. Warung Mie Jogging. Anda pun bisa mencicipi mie di Warung Mie Jogging yang berlokasi di Jl. Candi Panggung No. 24, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Di warung yang mengusung konsep retro ini, Anda bisa memesan mie dengan tingkat kepedasan sesuai dengan request masing-masing. Yang menarik, di sini mie disajikan dengan berbagai topping seperti ati ayam, daging ayam, udang, dan masih banyak yang lainnya. Agar semakin nikmat, Anda pun disarankan memesan es woles yang sangat menyegarkan. Harga mie di warung ini adalah sekitar Rp 6.000 sampai Rp 18.000.
  3. Warung Mie Tomcat. Eits, jangan takut dulu, di Warung Mie Tomcat ini kamu tidak akan diberi tomcat beneran, kok. Melainkan mie dengan cita rasa super enak dan harganya pun sangat murah sekitar Rp 6.000. Tidak hanya namanya saja yang unik, di sini tingkat kepedasan mie pun dibuat dengan istilah jenjang pendidikan dari paud – profesor. Unik banget, kan? Tertarik mencicipinya? Langsung kunjungi Jl. Trunojoyo No 31, Klojen, Malang.

Cicipi mie di beberapa warung mie kota Malang tersebut, yuk! Selamat menikmati!

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: