Rumah Skateboard Pertama di Dunia

Developer property Indonesia saat ini berjumlah sangat banyak, yang berdampak pada meningkatnya persaingan. Banyak yang mulai melirik kota besar selain Jakarta untuk membangun perumahan. Misalnya seperti Bandung dan Bali yang memiliki banyak peminat untuk tinggal di sana. Namun, untuk dapat menarik minat konsumen, selain harus memilih tempat yang strategis untuk membangun properti, desain dari properti itu sendiri juga harus diperhatikan. Maka jangan heran jika kamu sering melihat developer properti membangun desain

Rumah Skateboard

Rumah Skateboard

rumah yang unik.

Namun, seunik-uniknya desain rumah tersebut, pasti belum ada yang menyamain keunikan rumah skateboard yang ada di Malibu, California. Mengapa dinamakan rumah skateboard? Sebab, di semua area yang ada di rumah ini kamu akan bisa bermain skateboard, atau biasa dibilang skateable. Dan istimewanya yaitu, tidak hanya dinding dan ruangannya saja yang skateable, tetapi juga berbagai furniture yang ada di dalamnya. Seluruh furniture ini didesain khusus agar bisa mendukung kamu latihan.

Rumah unik ini adalah sebuah project milik PAS (Pierre Andre Senizergues), seorang mantan pemain skateboard profesional, juara dunia dan juga pemilik dari perusahaan Sole Techonology yang merupakan induk dari perusahaan Etnies. Desain dari rumah inipun dilakukan oleh PAS sendiri.

Sebelum menjadikan rumah ini sebuah kenyataan, sebelumnya prototype dari rumah ini dipamerkan terlebih dahulu di La Gaite Lyrique Musem di Paris. Rumah ini terbagi menjadi 3 ruangan utama. Ruangan pertama terdiri dari ruang keluarga, ruang makan dan dapur, ruangan kedua terdiri dari kamar tidur dan kamar mandi, sementara ruang ketiga adalah ruangan khusus yang ditujukan sebagai ruangan latihan.

Meskipun telah tersedia sebuah ruangan khusus untuk latihan, namun kamu juga bisa berlatih di kamar mandi maupun kamar tidur. Sebab, lantai dan dinding dalam rumah ini berbentuk seperti tabung atau mirip dengan area lapangan skateboard. Dan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seluruh furniture di dalamnya juga skateable. Dari mulai tempaat tidur, tempat duduk, dan berbagai furniture lainnya. Jadi, kamu bisa berlatih kapanpun dan dimanapun saat berada di rumah ini.

Mendengar semua kelebihan yang dimiliki rumah ini, jika kamu pecinta skateboard pasti tertarik untuk memilikinya. Nah, daripada harus repot-repot membeli rumah ini yang berlokasi sangat jauh, kenapa kamu nggak mencoba saja membuat rumah skateboard versimu sendiri. Memang, biaya yang dibutuhkan pastilah mahal. Namun, kamu jadi bisa berkreasi sesuai selera dan kebutuhanmu. (Vita)

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: