Rekomendasi Pilihan Cat untuk Ruang Tamu Apartemen Anda

Untuk menghadirkan impresi tersendiri pada unit premium apartment Jakarta milik Anda, ruang tamu bisa menjadi bagian yang tepat untuk memulainya. Anda bisa mendekorasi ruang tamu sedemikian rupa, sebab di sinilah Anda akan menghabiskan banyak waktu saat menjamu kerabat yang datang. Impresi sebuah ruang bisa dihadirkan dengan memilih cat dinding yang tepat. Berikut rekomendasi pilihan cat yang bisa Anda pilih untuk ruang tamu apartemen Anda:

  1. Putih untuk kesan minimalis. Bagi Anda yang suka dengan nuansa clean dan minimalis, cat dinding berwarna putih merupakan pilihan yang tepat. Putih akan menghadirkan kesan luas, terang, dan juga ‘bersih’ pada ruang
    cat dinding

    cat dinding

    tamu Anda, cocok untuk desain ruang bergaya minimalis. Untuk itu, nuansa yang dibentuk dari warna putih ini, bisa menjadi tips memilih warna cat untuk ruang

  2. Krem untuk suasana hangat dan Ingin menyambut tamu dengan suasana yang hangat dan nyaman? Anda bisa memilih cat dinding berwarna krem. Warna krem ini sangat mudah untuk dipadankan dengan furnitur apa saja dan juga bisa menghadirkan kesan hangat secara keseluruhan. Padukan dengan sofa berwarna senada, ya!
  3. Navy untuk kesan Tidak suka dengan cat berwarna cerah? Anda bisa kok memilih warna cat yang gelap tanpa takut ruangan menjadi suram. Pilihlah warna navy untuk menghadirkan kesan bold dan juga nautical di ruang tamu. Gunakan furnitur berwarna putih atau abu-abu sebagai penyeimbangnya, sehingga ruang tamu pun tetap terlihat sedap dipandang.
  4. Peach untuk nuansa feminin dan manis. Cat berwarna peach akan menghadirkan nuansa manis dan feminin pada ruang tamu Anda. Jangan lupa padukan dengan tirai bermotif floral atau lace agar kesan manisnya semakin terlihat! Anda juga bisa menambahkan karpet berwarna senada pada ruang tamu.
  5. Cokelat untuk hadirkan sentuhan elegan. Terakhir, Anda bisa memilih cat berwarna cokelat untuk memberikan sentuhan elegan pada ruang tamu. Warna cokelat seringkali dijadikan pilihan bagi para desainer interior untuk memberi impresi elegan pada apartemen premium. Padankan dengan karpet tebal, sofa empuk, serta lukisan di dinding, maka ruang tamu Anda siap menghadirkan kesan menawan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba tips di atas? Silakan diterapkan dan semoga berhasil, ya!

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: