Rancangan Baju Hamil Para Bintang

Masa kehamilan tidak dapat mengubah seorang wanita untuk tidak tampak cantik dengan baju hamil mereka, karena kini baju hamil sudah banyak sekali modelnya sekaligus membaut calon ibu tetap nyaman dan cantik. Pengalaman pada masa kehamilan yaitu dalam memilih baju hamil yang sesuai dan tetap membuat tampil cantik melatarbelakangi artis-artis  ini untuk membuka butik khusus yang menjual baju hamil.

Rancangan Baju Hamil Artis

Heidi Klum

Model Victoria Secret ini sudah meluncurkan koleksi baju hamilnya dengan nama Lavis and Loved. Kehamilannya yang ke empat membawa inspirasi, Ia berkata seperti yang dikutip dalam millionlooks bahwa ia ingin merancang pakaian yang nyaman saat hamil

baju hamil

baju hamil

sekaligus fashionable. Menjadi sebuah tantangan bagi Heidi Klum di saat kehamilan ke empatnya dan lini ini merupakan penggabungan dari beberapa pengalaman serta pengetahuannya mengenai gaya, kenyamanan. Semua ini akan membuat ibu hamil merasa cantik luar dalam, kehamilan tidak boleh menghentikan ibu hamil untuk tetap fashionable.

Seperti yang dikatakannya, busana hamil yang ditawarkannya sangat menonjolkan kenyamanan. Modelnya membuat pakaian tersebut bisa dipakai oleh setiap ibu hamil. Warna-warna dasar menghiasai koleksinya seperti, abu-abu, hitam dan biru. Selain banyak menampilkan busana polos,  Heidi Klum juga menyajikan busana dengan motif garis-garis. Sedangkan untuk model bajunya, sepertinya Klum bermain aman. Untuk atasan ia menawarkan tanktop dengan model layer sederhana, tanktop longgar dengan detail draperi di bagian samping dan permainan motif.

Nicole Richie

Terbilang sukses dengan eksistensinya dalam dunia fashion termasuk juga sukses dengan mendesain perhiasan yang diberi nama ‘Nichole’s House of Harlow 1960 yang diambil dari nama putri pertamanya Harlow, kembali Nicole Richie eksis dengan membuka butik khusus yang menyediakan baju-baju hamil. Hampir sama dengan Heidi Klum pada saat kehamilan anak kedua memberikan inspirasi bagi Nicole Richie. Meski sedang mengandung, Nicole selalu ingin terlihat cantik dan modis seperti biasanya. Hal itu membuat artis ini membuat desain untuk baju hamil dengan model yang simpel dan sederhana seperti bohemian.

Nicole tak ingin terlihat cantik dan modis seorang diri. Dia juga ingin ibu-ibu hamil lainnya bisa tampil cantik dan modis seperti dirinya. Dia memutuskan untuk mendesain baju-baju hamil.

Pakaian ini dirilis dengan menggunakan namanya sendiri. Sedangkan butiknya diberi nama ‘A Pea in the Pod’. Harga baju hamil dijual mulai dari USD 48 sampai harga USD 148. Model yang dibuat berupa Maxi dress, legging dan tank top.

Menurut Nicole Richie, wanita yang tengah mengandung harus tetap tampil cantik dan menarik. Oleh sebab itu penampilan harus tetap dijaga. Saat hamil membuat tubuh kita indah, dan menurutnya itu harus diperlihatkan.

Jessica Simpson

Penyanyi mengeluarkan rancangan baju hamil yang banyak terbuat dari bahan rajut hingga terusan denim.Setelah melahirkan putra pertamanya, ia mendesain produk pakaian hamil seperti jaket, legging, atasan, dan sweater bekerjasama dengan Destination Maternity. Jessica berharap ia dapat memberikan pakaian yang nyaman untuk wanita-wanita hamil dengan harga terjangkau. Kini, koleksi pakaian rancangannya sudah tersedia di 350 outlet department store

Baju hamil yang nyaman dan cantik pastinya menggoda Anda para calon ibu.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: