Promo Akhir Tahun Di Blanja Bikin Hati Tambah Ayem

Selain promo akhir tahun di blanja, apa sih yang membuat Anda tertarik belanja secara online? Bisa kasih tahu jawabannya? Kalau pembeli lain, jawabannya sederhana, yaitu bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun berada. Soalnya, pembeli cukup membuka gadget kemudian browsing toko online dan memesan barang.

Kegiatan tersebut bisa dilakukan kapanpun asalkan toko online buka. Serta bisa dilakukan dimanapaun asalkan jaringan internet mendukung.

Apakah Setiap Toko Online Buka Tiap Jam?

Jawabannya tergantung. Bila di hari biasa, kebanyakan toko online akan buka dari pagi hingga malam. Dan tentunya ada waktu jeda

belanja online

                                        belanja online

dimana penjual harus istirahat. Malah bila toko online nampak buka tiap jam, terkadang ini bukan toko online yang bagus. Karena bisa jadi, toko online ini hanya pura-pura atau palsu.

Bisa dibayangkan sendiri karena penjual butuh waktu setiap harinya. Kemudian layanan transaksi yang dilakukan secara online hampir menggunakan transfer Bank yang bisa dilakukan di jam-jam tertentu. Namun begitu, ada juga yang buka 24 jam penuh. Terutama di hari-hari khusus seperti hari belanja online nasional yang jatuh di bulan November serta Desember.

Menariknya di harbolnas sendiri, ada sejumlah diskon atau promo yang diberikan. Contohnya adalah promo dan diskon akhir tahun di blanja.

Promo Seperti Apa Yang Diberikan?

Mengenai seperti apa promo yang diberikan ecommerce beragam. Promo harbolnas blanja sendiri, promo berupa potongan harga pada hampir seluruh item yang dijual. Tentu saja, potongan harga yang diberikan ada yang besar dan ada yang lebih kecil. Tergantung jenis barang yang dijual.

Selain potongan harga, ada juga casback. Yaitu pembeli akan mendapatkan kembalian sejumlah uang tunai yang diberlakukan. Misalnya ecommerce marketplace menawarkan casback 25 ribu rupiah untuk seluruh jenis pembelian barang, maka pembeli akan lebih hemat uang 25 ribu rupiah untuk sejumlah barang yang dibeli.

Bisa dibayangkan jika casbacknya lebih tinggi. Maka pembeli jelas akan lebih hemat pengeluaran, apalagi jika dikombinasikan dengan potongan harga barang lainnya. Dan kesempatan untuk mendapatkannya ada di harbolnas. Karena blanja sendiri merupakan ecommerce marketplace yang telah ikut memeriahkan hari belanja online nasional ini.

Dengan adanya banyak keuntungan yang didapatkan, pembeli tidak perlu lagi takut jikalau pengeluaran bulanan akan begitu besar. Maka dari itu, yuk maksimalkan apa yang telah ditawarkan untuk Anda melalui berbagai promo pada event harbolnas blanja nanti.

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: