Pilih Asuransi atau Investasi? Mengapa Tidak Keduanya Saja

Sekarang ini, anak-anak muda sudah mulai risau dengan masa depan meskipun mereka sudah lulus dan mendapatkan pekerjaan yang tetap. Mereka tahu ada disruption. Belum tentu pekerjaan yang mereka berada di sana akan terus ada. Bisa saja hilang digantikan jenis pekerjaan lainnya mengingat era sekarang eranya digital. Semua berubah begitu cepat. Itulah sebabnya, produk keuangan yang bisa memberikan manfaat klaim asuransi saat terjadi hal tidak diinginkan sangat dibutuhkan saat ini.

Salah satunya dengan memiliki asuransi syariah. Ini memang sejenis dengan asuransi lainnya di mana Anda mendapatkan santunan ketika terjadi musibah. Akan tetapi, pada saat yang sama, Anda juga melakukan investasi.

Pasalnya, setiap dana yang Anda setorkan ada dua nilai. Yang pertama nilai asuransi yang kemudian digunakan untuk proteksi kepada diri Anda. Yang kedua berupa investasi di mana sebagian dana digunakan untuk investasi yang lebih produktif lainnya.

Lalu, mungkin Anda bertanya bukannya uang yang kita setorkan ke pihak perusahaan akan digunakan dan keuntungannya untuk mereka sendiri? Ini konsep asuransi konvensional. Tidak dengan asuransi berbasis syariah seperti yang dilakukan oleh Allianz Syariah. Melalui produk AlliSya Protection Plus, ada bagi hasil di mana Anda mendapatkan keuntungan sesuai dengan prosentase yang disepakati. Jadi, selain proteksi, Anda juga mendapatkan keuntungan dari asuransi ini.

Menarik lagi, ketika kondisi darurat, Anda bisa menarik dana Anda. Anda tinggal hubungi agen Allianz Syariah lalu dana Anda akan diproses dan segera cair.

Makanya, sudah tidak zaman lagi memilih apakah asuransi atau investasi. Semuanya penting karena keduanya berhubungan dengan masa depan. Anda harus menjamin kesehatan Anda baik. Di sisi lain, finansial Anda di masa depan harus juga baik.

Sayangnya, besar sekali jika Anda harus asuransi dan investasi di tempat yang beda. Tentu tidak masalah jika dana Anda banyak atau bahkan tak terbatas. Akan tetapi, jika dana Anda minim tapi serius untuk mempersiapkan masa depan, Anda bisa memilih asuransi AlliSya Protection Plus. Ini merupakan asuransi jiwa dan investasi pada satu produk. Jadi, Anda bisa meminimalisir dana yang Anda gunakan untuk mendapatkan setidaknya dua keuntungan, yaitu asuransi jiwa dan juga investasi masa depan.

Tentu Anda bisa bandingkan dengan perusahaan asuransi syariah yang lainnya. Akan tetapi, sangat tepat jika Anda memilih Allianz Syariah. Perusahaan ini sudah berpengalaman panjang di bidang ini. Jadi, risiko buruk sangat bisa diantisipasi. Apalagi dengan model syariah yang sudah terbukti menguntungkan kedua belah pihak, yaitu pihak Anda sebagai investor dan juga perusahaan asuransi Allianz Syariah. Anda pasti merasa nyaman.

Allianz terus mengembangkan produknya tersebut. Tentu saja untuk memastikan semakin banyak orang, terutama umat islam yang menjadi mayoritas di Indonesia untuk memilih jenis asuransi ini. Ini juga sebagai bagian dari syiar islam bahwasannya aturan islam itu menguntungkan semua pihak.

 

 

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: