Pesan Taksi Dengan Windows Phone

Setelah aplikasi Andorid untuk pemesanan taksi, kini bila ingin memesan taxi executive pun kini dapat Anda lakukan bagi pengguna windows phone dan windows 8.

Dengan tujuan untuk mendukung ekosistem sistem operasi Windows 8 dan Windows Phone 8, Microsoft memperkenalkan kehadiran aplikasi terbaru yang bekerja sama dengan taksi Blue bird yaitu aplikasi  Blue Bird TMR (Taci Mobile Reservation) untuk pesan taksi blue bird.

Aplikasi Blue Bird TMR (Taxi Mobile Reservation) ini akan memungkinkan para pengguna Windows Phone dan Windows 8 dapat melakukan pemesanan taksi melalu perangkat smart phone, tablet,hingga desktop mereka.

Dibandingkan pemesanan taksi blue bird dengan menggunakan sambungan  telepon, pemesanan melalui aplikasi terbaru ini akan

Pesan taksi blue bird

Pesan taksi blue bird

menawarkan sejumlah kelebihan. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengetahui posisi sopir, alamat yang kebih akurat untuk penjemputan, bahkan hingga bisa menghubungi sopir untuk dapat memastikan keberadaan taksi yang dipesan.

Pada saat Anda melakukan pemesanan dengan memanfaatkan aplikasi TMR ini, data yang dimasukkan akan langsung masuk ke dalam sistem dan pencarian taksi dengan lokasi terdekat dapat langsung dilakukan hingga lebih efektif dan efisien.

Hingga saat ini agar pencarian alamat pemesan taksi lebih mudah dilakukan, Blue Bird telah melengkapi 15 ribu armada dengan teknologi Global Positioning System (GPS).

Seperti yang diungkapkan Noni Purnomo Presiden Direktur Blue Bird Group Holding di Pacific Place, Jakarta, Rabu (5/2/2014), bahwa hingga saat ini aplikasi TMR sudah diunduh sebanyak 530.000 kali dengan penggunaan sekitar 6 ribu – 9 ribu kali per hari,” ucap Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group Holding di Pacific Place, Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Aplikasi TMR (Taxi Mobile Reservation) ini sayangnya baru dapat dinikmati oleh penduduk di Jakarta, Semarang, dan Medan. Selanjutnya direncanakan Lombok akan menjadi kota selanjutnya yang dapat melakukan pemesanan taksi melalui aplikasi mobile.

Kehadiran aplikasi melalui perangkat mobile tidak menggerus pemesanan melalui call center, bahkan disebut Noni yang terjadi justru terjadi peningkatkan jumlah pemesan taksi. Dalam satu hari pemesanan taksi melalui aplikasi TMR telah mencapai 25-30 ribu pesanan dan didominasi oleh pemesan berusia muda.

 

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: