Persamaan Antara Lee Dong Wook dan Karakter Grim Reaper

Dalam interview yang dirilis oleh KINGKONG Entertainment melalui aplikasi V Live, Lee Dong Wook membeberkan rahasia tentang persamaan antara dirinya dengan karakter Grim Reaper yang diperankannya dalam drama Goblin. Karakter dalam drama yang tayang di tvn ini memang mendapat banyak sorotan dan sangat dicintai oleh publik. Simak persamaan antara keduanya dalam artikel berikut ini!

  1. Lee Dong Wook lahir tanggal 6 November 1981, di tahun ayam, dan belum menikah. Biodatanya hampir serupa dengan ‘Kim Woo Bin’ aka Grim Reaper saat berusaha memperkenalkan dirinya dengan Sunny.
  2. Lee Dong Wook tidak memiliki business card, sama seperti ‘Kim Woo Bin’ yang berusaha keras untuk memiliki business card seperti yang diminta Sunny.
  3. Ia memiliki perawakan yang pas untuk karakter Grim Reaper. Meski aktingnya sudah sangat menjanjikan, ternyata perawakannya sangat sesuai dengan tokoh Grim Reaper. Lee Dong Wook memiliki rambut yang gelap, kulit yang putih pucat, serta bibir yang merah merona. Dalam salah satu interview, Dong Wook mengatakan bahwa ia tidak menggunakan lip tint dan bibirnya memang sudah merah merona sejak lahir.
  4. Ada penonton yang menyebutnya sebagai Olaf dalam animasi Frozen karena kulitnya yang putih dan kemampuannya untuk membekukan sesuatu. Lee Dong Wook dengan santainya menjawab, “His nose is a carrot. I cannot accept that.
  5. Untuk mengisi waktu luangnya, Dong Wook biasa menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang ia suka seperti bermain games di ponsel, tidur, menonton film, atau mendengarkan musik. Dong Wook juga mengatakan bahwa hobinya adalah ‘doing nothing’ alias tidak melakukan apa-apa. Sementara itu, dalam drama Grim Reaper digambarkan sering menonton drama untuk mengisi waktu luang.
  6. Lee Dong Wook memiliki persamaan dengan Grim Reaper: sama-sama menyukai pekerjaan rumah. “Cleaning, washing, dishes, cooking…if I put my mind to it, I’m great,” katanya Mencuci, menjemur, membereskan rumah, bahkan memasak merupakan hal-hal yang biasa ia lakukan ketika di rumah. Hanya saja, Dong Wook kemudian menambahkan bahwa ia jarang memasak karena tidak ada seseorang yang memakannya. Jadi, ia sering membeli memesan makanan dari luar saat di rumah.

Hihi, ternyata karakter Grim Reaper tidak jauh berbeda dengan sosok asli Lee Dong Wook, ya!