Parfum Original Terbaru Taylor Swift

Satu lagi parfum original yang dikeluarkan oleh para selebritas dunia, setelahJenifer Lopez dengan beberapa koleksi parfumnya, kini penyanti sekaligus penulis lagu aliran pop country yang telah meraih puluhan penghargaan, Taylor Swift (23) kembali mengeluarkan koleksi parfum terbarunya. Parfum original bernama Taylor by Taylor Swift itu merupakan koleksi parfum original ketiganya.
Parfum keluaran Taylor Swift ini memiliki banyak aroma seperti bunga, buah, dan sentuhan aroma hutan yang menggambarkan bagaimana gaya hidup dan kepribadian seorang Taylor Swift. “Parfum itu adalah campuran dari banyak aroma sehingga menjadi manis dan menarik sekali. Ini merupakan cara saya untuk menerjemahkan sesuatu hal yang klasik menjadi sebuah parfum.” Ujar Swift yang parfum taylor swiftbaru saja meraih delapan penghargaan sekaligus dalam ajang Billboard Music Awards 2013 ini.
Berbeda dengan dua parfum original keluaran sebelumnya yaitu Wonderstruck dan Wonderstruck Enchanted, dua parfum original ini menggambarkan seorang putri dalam sebuah dongeng, saat ini Swift ingin parfum terbarunya ini identik dengan dirinya sendiri sehingga dia memakai namanya sendiri. Dia berharap bahwa para penggemar yang memakai parfumnya akan merasa klasik dan anggun.
Penyanyi lagu “ We Are Never Ever Getting Back Togerther” ini mengungkapkan pada majalah People, bahwa parfum original-nya ini dikemas dalam botol cantik dengan hiasan cincin mutiara karena menurutnya mutiara merupakan perhiasan yang tidak pernah ketinggalan zaman sebagai bukti perkataanya, Taylor Swift megaku bahwa dia sendiripun selalu menyimpan seuntai kalung mutiara di tas dan memakai jika diperlukan.

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: