Parfum AsPal (Asli tapi Palsu)

Bagi para pecinta parfum pasti sudah sering mendengar istilah parfum aspal, terutama bagi yang senang menggunakan parfum bermerk namun memiliki budget yang terbatas, maka akan mencari Parfum Murah namun original. Parfum aspal (asli tapi palsu) adalah beberapa jenis parfum yang menggunakan merk dagang tertentu dan dinyatakan parfum asli namun sebenarnya parfum tersebut adalah parfum palsu. Biasanya parfum aspal ini di jual dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan parfum original.

Parfum aspal ini sering juga di katakan dengan parfum KW, Refill, atau ada juga yang menyatakan bahwa parfum ori reject juga merupakan

parfum asli

parfum asli

parfum aspal. Berikut ini adalah perbedaan diantara ketiganya:

  • Parfum KW

Parfum ini merupakan hasil produksi negara lain (bukan negara asalnya) yang di produksi menyerupai parfum aslinya. Jadi bisa dikatakan parfum ini merupakan parfum duplikasi, dengan tampilan dan aroma yang menyerupai aslinya namun menggunakan bahan-bahan yang berbeda.

  • Parfum Refill

Parfum ini menggunakan botol parfum original namun isi dalamnya merupakan hasil isi ulang. Aroma isi ulang dibuat sangat mirip dengan parfum aslinya. Karena botol yang digunakan merupakan botol bekas parfum original, maka botol parfum ini memiliki batch number dibagian bawah botol namun biasanya terlihat sudah buram karena terkena gesekan. Selain itu parfum ini biasanya hanya di bungkus dengan kain beludru dan tidak dilengkapi dengan kardus. Bahan yang di gunakan sudah pasti berbeda dengan parfum ori, dan bahkan beberapa produsen parfum refill menggunakan bahan berbahaya.

  • Parfum Ori Reject

Parfum ini termasuk yang sering beredar di pasaran dan banyak digunakan. Banyak konsumen yang ingin menggunakan parfum ori namun memiliki penghasilan terbatas memilih parfum ini. Parfum ori reject merupakan parfum dengan merk tertentu yang dijual dengan harga murah akibat kerusakan fisik, misalkan kardus yang rusak, air parfum yang berubah warna, botol yang tergores, dan berbagai hal lainnya. Banyak yang yakin bahwa parfum ini memang asli dan di jual karena mengalami sedikit kerusakan, namun mulai banyak juga yang mempertanyakan keaslian parfum ini melihat dari harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya dan jumlah yang tersedia di pasaran sangat banyak.

Setelah mengetahui jenis dan perbedaan parfum aspal yang biasa dijual dengan harga lebih murah, kini tinggal kita bisa memilih parfum murah yang aman sehingga terhindari dari jenis parfum aspal yang kini banyak beredar di pasaran.

 

 

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: