Paket Wisata Pantai yang Menggoda ll

Selain paket wisata yang menuju destinasi pantai yang sudah dijelaskan Paket Wisata Pantai yang Menggoda l, masih banyak wisata pantai yang sangat eksotis yang wajib dikunjungi.

paket wisata

paket wisata

Pantai Merah (Pink beach, Flores, NTT)

Pantai ini memiliki pasir yang berwarna pink yang terbentuk secara alami. Pantai berwarna pink ini hanya ada tujuh di dunia dan salahsatunya yang ada di Pulau Komodo, NTT ini. Selain berwarna pink, daya tarik lainnya adalah di pantai ini tidak ada bangunan dan tidak dihuni atu penduduk pun, hanya ada hutan hijau, tebing bukit dan gelombang ombak.

 

 

 

Pantai Wakatobi ( Sulawesi Tenggara)

paket wisata

wakatobi

Wakatobi merupakan singkatan dari Wangiwangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko yang merupakan sebuah pulau utama disana.Wakatobi sangat terkenal di antar para penyelam dunia karena keindahannya. Disini kita bisa lihat 750 dari total 850 spesies koral yang ada didunia.

 

 

 

 

Raja Ampat (Papua)

paket wisata

raja ampat

Keindahan alam di Raja Ampat masih   sangat alami, laut menyajikan warna biru,hijau dan putih. Menurut laporan the Nature Conservancy dan Conservation International, sekitar 75% spesies laut dunia tinggal di pulau ini selain itu terumbu karang pun

 

 

 

 

Pantai Tanjung Tinggi (Bangka Belitung)

wisata

tanjung tinggi

Ingat film Laskar Pelangi, keindahan pantai ini bisa dilihat di film tersebut. Berpasir putih halus, air laut biru jernih, batu-batu granit besar yang eksotis dan terumbu karang yang masih banyak.

 

 

 

 

 

 

 

Pantai Hunimua (Ambon, maluku)

pantai hunimua

pantai hunimua

Disebut juga pantai Liang oleh orang Maluku. Tahun 1990 patai ini pernah dinobatkan sebagai pantai terindH DI Indonesia.Di pantai ini terhampar pasir putih, air laut yang jernih dan rimbunan pepohonan beringin hutan yang tumbuh di hamparan pasir. Ada jembatan panjang mengarah ke laut yang dari sana kita bisa melihat pulau Seram, Pulau burung plus spot cantik untuk foto.

Yuk siap-siap isi liburan ke tempat-tempat ini.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: