Menilai Keunggulan Acer One 10 dari Sisi Performa

Kualitas Acer One 10 bisa dilihat dari segi mana saja. Kebanyakan pecinta gadget mereview dari segi fleksibilitasnya. Memang ini yang menjadi keunggulan Acer One 10. Satu gadget dengan 4 mode, yaitu mode notebook, tablet, tent, dan display.

Akan tetapi, bagaimana dengan performanya? Percuma saja memiliki gadget yang fleksibel namun memiliki performa yang tidak bisa diandalkan.

Otak Acer One 10

Hal yang paling pertama ketika seseorang ingin membeli gadget baru akan menanyakan tentang processor. Bisa

Kualitas Acer One 10

Kualitas Acer One 10

dikatakan ini adalah otak gadget. Orang menganggap inilah yang menentukan bagaimana performa sebuah gadget. Meskipun tidak benar juga lantaran processor harus dilengkapi dengan RAM yang bagus.

Bagaimanapun juga, processor Acer One 10 cukup berpengaruh performa. Untuk yang satu ini, tidak perlu diragukan lagi. Gadget keluaran Acer terbaru ini dilengkapi dengan processor Intel Baytrail Quad-core, sebuah processor yang kabarnya mampu digunakan untuk kerja berat atau multitasking. Lebih dari itu, processor ini juga cukup mumpuni untuk membuka aplikasi berat sekelas PES 2015. Hebat, bukan?

Jika kamu ingin tahu RAM Acer One 10, sebenarnya sudah bisa ditebak. Seperti halnya gadget terbaru merk yang lain, produk keluaran Acer ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB.

Memori Internal

Sebenarnya memori internalnya hanya 32 GB. Hanya saja, ada hard-disk yang ditempatkan pada keyboard. Jadi, jika kamu gunakan mode laptop atau notebook, maka kamu akan mendapatkan HDD sebesar 500 GB. Namun, jika kamu gunakan mode notebook, Acer One 10 ini hanya memiliki 32 GB internal memori lantaran keyboard dilepas.

Namun, jangan khawatir. Sudah disiapkan slot MicroSD yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan kapasitas memori.

Kamera

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang kamera. Apalagi untuk orang Indonesia, kamera ini bisa dijadikan patokan seberapa canggih dan menarik sebuah gadget, khususnya bagi mereka yang suka mengabadikan momen lewat foto atau video.

Tenang saja. Acer One 10 ini dilengkapi dengan dual camera. Kamera belakang sebesar 2 MP membuat kamu mampu menciptakan jebretan yang luar biasa. Yang masih disayangkan adalah kamera depan yang hanya 0.3 MP.

Baterai

Banyak pengguna gadget yang menanyakan berapa lama kekuatan baterai sebelum akrhinya memutuskan membeli sebuah gadget. Dan untuk Acer One 10 ini, kabarnya baterainya mampu bertahan hingga 12 jam. Dan tidak perlu khawatir jika kehabisan daya. Cukup charge dengan menggunakan powerbank saja.

Berapa harga Acer One 10 ini? hanya Rp 3.9 jutaan saja. Tidak percaya? Cek saja di www.acerid.com

Tags: , ,

Leave a Reply