Menikmati Keindahan Bunga di Taman Begonia Bandung

Untuk Anda yang bosan dengan kepenatan khas ibukota yang sumpek, mungkin menjauh dari kawasan ibukota saat akhir pekan adalah hal terbaik. Anda bisa melipir ke Bandung, di mana Anda bisa merasakan suasana yang sejuk dan juga relaksasi setelah lima hari berturut-turut berkutat dengan kemacetan ibukota. Silakan memilih hotel di Bandung sebagai tempat menginap dan habiskan akhir pekan Anda dengan bermakna di Bandung.

Anda bisa berkunjung ke kawasan Lembang di mana Anda bisa menikmati banyak sekali atraksi wisata yang

Taman Begonia

Taman Begonia

menyenangkan. Jika ingin lebih dekat dengan alam dan menikmati keindahan, Anda bisa mampir ke Taman Begonia. Berlokasi di Jalan Maribaya No. 120 A, Taman Begonia merupakan kawasan wisata penuh bunga-bunga indah yang beranekaragam. Tempat ini bisa menjadi sarana edukasi bagi Anda dan keluarga sekaligus melepaskan penat yang menyiksa. Konon, tempat wisata ini dinamakan sebagai “Taman Begonia” karena salah satu komoditas utama di taman ini adalah Balinea, bunga Begonia Bali yang sangat indah.

Sepanjang tahun, baik musim hujan atau musim kemarau, bunga-bunga yang berada di Taman Begonia ini akan terus mekar sepanjang tahun. Pasalnya, bunga-bunga ini dapat beradaptasi di mana saja dan kapan saja. Mereka dapat tumbuh subur baik di dataran tinggi atau di dataran rendah. Anda dapat menikmati bunga aneka warna mulai dari bunga celosia, melampodium, geranium, salvia, dan masih banyak lagi.

Kegiatan yang bisa dilakukan selama di Taman Begonia juga sangat beragam, lho. Anda bisa mengetahui berbagai jenis nama tanaman, serba-serbi merawat bunga, dan tentunya bisa berfoto dengan latar belakang hamparan bunga yang luar biasa indah. Masih kurang terhibur dengan hal tersebut? Jangan khawatir. Anda juga bisa mencoba memetik buah dan sayur yang ada di area perkebunan. Nantinya, sayur dan buah yang dipetik bisa langsung dikonsumsi atau dimasak langsung. Menarik, kan?

Untuk Anda yang pergi bersama anak, Taman Begonia juga sangat ramah untuk anak-anak. Ada banyak fasilitas yang dikhususkan untuk anak seperti area outbond, secret passage, hingga farm trekking. Ketika sudah lelah bermain, silakan bersantai sambil mengisi perut pada restoran dan café yang berada di tempat ini.

Gimana, tertarik untuk mampir ke Taman Begonia Bandung? Selamat mencoba dan selamat berlibur!

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: