Menikmati Keindahan Alam yang Disuguhkan oleh Pulau Bidadari

Kamu sudah tau mau liburan kemana akhir pekan ini? Jika belum, mending liburan ke Pulau Bidadari aja, yuks. Kenapa harus Pulau Bidadari? Ya, Dengan mengunjungi Pulau Bidadari ini, kamu akan mendapati pemandangan alam yang sangat indah dan begitu menakjubkan. Dan, apabila kamu sudah menginjakkan kaki di pulau yang satu ini, tidak menutup kemungkinan kamu pun tidak akan mau beranjak pergi dari Pulau Bidadari ini, lantaran indahnya pesona alam yang disuguhkan oleh pulau ini. Yang paling menariknya lagi, pulau ini berlokasi di dekat penginapan penduduk maupun Jakarta hotel.

Nah, buat kamu yang belum kenal dengan yang namanya Pulau Bidadari, maka terlebih dahulu akan dijelaskan sedikit apa itu sebenarnya

pulau bidadari

pulau bidadari

Pulau Bidadari. Pulau Bidadari sendiri merupakan salah satu pulau yang memiliki keindahan alam yang sangat cantik, dan tidak kalah menarik dengan pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Di pulau yang sangat indah ini, terdapat beberapa cottage baik yang berada di dataran maupun terapung di pulau. Untuk bisa mencapai Pulau Bidadari ini, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja menggunakan kapal Speedboot dari dermaga Marina Ancol yang terletak di Ancol, Jakarta.

Di pulau ini, terdapat berbagai fasilitas lengkap yang disajikan kepada para pengunjungnya. Baik itu; rumah makan maupun restaurant yang menyajikan makanan laut, Western, Asia, dan tidak lupa Indonesia, ada beberapa tempat penginapan bernama cottage yang berlokasi di daratan dan pulau, tempat karaoke, toko oleh-oleh atau souvenir, dan lain sebagainya. Jika kamu hendak mengunjungi pulau Bidadari ini, kamu harus membayar uang sebesar 400.000 rupiah untuk satu hari. Namun, apabila kamu ingin merasakan menginap di pulau Bidadari, kamu perlu membayar uang sekitar satu juta lebih untuk menginap selama dua hari satu malam, dan lainnya.

Ketika sudah sampai di Pulau Bidadari ini, apa saja aktivitas yang bisa kamu lakukan?

  1. Bermain Volley Pantai dan Billiard. Di Pulau Bidadari ini kamu bisa bermain volley pantai sambil menikmati keindahan alam, dan apabila sudah lelah bermain volley pantai kalian bisa bermain billiard bersama dengan teman maupun orang tercinta.
  2. Snorkeling dan Buat yang suka banget sama dunia snorkeling dan diving, kamu bisa lho ber-snorkeling dan diving di Pulau Bidadari ini. Ketika kamu melakukan kegiatan ini, kamu akan melihat wisata bawah laut yang begitu indah, dan kamu juga akan menemukan berbagai spesies laut yang sangat menakjubkan.
  3. Water Sport. Selain snorkeling dan diving, di Pulau Bidadari ini kamu juga bisa menikmati water sport atau olahraga air. Disini, kamu akan ditawari dengan berbagai olahgara air seperti banana boat, perahu kano, jetski, sofa boat, dan sebagainya.
  4. Menikmati Apabila kamu mau menikmati sunset yang super menakjubkan, kamu bisa nih menikmatinya di Pulau Bidadari. Saat kamu merasakan sunset di Pulau Bidadari ini, kamu pun akan melihat view yang sangat indah dan sangat penting diabadikan di handphone-mu.
  5. Dan, masih banyak lagi tentunya.

Hmm, tunggu apalagi nih, yuks bikin plan ke Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu!

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: