Mengganti Minuman Untuk Diet

Tips megecilkan perut  salah satunya adalah rajin meminum air putih, tapi beberapa orang terkadang tidak terlalu mengemari air putih apalagi menjadikannya sebagai gaya hidup, kita bahkan menjadi sangat tergoda dengan berbagai minuman yang berwarna, hal ini tentu saja sangat bertentangan dengan program diet karena minuman berwarna cenderung memiliki kalori yang tinggi.

Tips mengecilkan perut dengan menjaga pola minum kita memang terlihat simple tapi rumit juga bila kita gampang tergoda dengan minuman warna yang menyegarkan. Tips agar kita tidak bosan dengan hanya meminum air putih saja, kita bisa juga munum minuman

tips mengecilkan perut

Coklat untuk diet

berwarna tapi tetap sehat dan sesuai dengan program diet.

Tips Mengecilkan perut dengan minuman ini : 

Jus sayuran

Jus sayuran memiliki nutrisi yang sama dengan jus buah tetapi memiliki kalori separuh lebih sedikit. Disisi lainnya Serat sayuran berfungsi sebagai fat blocker (zat yang memblokir pembentukan lemak).

Jus buah tanpa gula

Memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang tinggi. Lebih baik minum dengan seratnya dan tanpa memakai gula akan menjadi lebih baik.

Kopi Hitam

Bila kita penggemar kopi memang sangat berat meninggalkan frapucinno, vanila latte dan teman-temannya, tapi tentu saja minuman-minuman itu harus ditinggalkan dan coba ganti dengan kopi hitam yang tidak kalah nikmatnya karena ternyata kopi hitam melepaskan lemak dan menjadikannya energi.

Teh Hijau

Teh hijau juga tidak klah nikmatnya untuk dinikmati di sore hari. Teh hijau Memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, serta dapat meningkatkan mekanisme pembakaran lemak hingga 40%.

Susu

Masyarakat kita masih sering salah kaprah bahwa susu membuat gemuk, tapi ternyata Kalsium yang berada didalam susu skim membantu memblokir gen yang membentuk lemak sehingga perut terasa kenyang

Cokelat hitam

Cokelat hitam berbeda dengan jenis cokelat lainnya. Coklat ini dapat membantu melangsingkan tubuh Anda karena mengurangi nafsu makan dan menurunkan selera ngemil secara keseluruhan. Cokelat jenis ini mengandung sejumlah besar flavonoid, yaitu suatu jenis antioksidan. Studi menunjukkan bahwa antioksidan dalam sebatang coklat dapat mencegah penggumpalan darah, memperlambat oksidasi kolesterol LDL, dan mengurangi peradangan.

Tips mengecilkan perut ini terlihat mudah bukan? selamat mencoba.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: