Mengecilkan Perut dengan Konsumsi Buah

Memiliki perut yang buncit dan tidak menarik pasti menjadi hal yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Untuk mencegah memiliki perut buncit, banyak orang yang menggunakan berbagai cara dari mulai diet, menjaga pola makan, olah raga, dan berbagai cara lainnya. Sementara, bagi yang sudah terlanjur memiliki perut buncit, mereka berusaha mempraktikan Tips Mengecilkan Perut yang mereka dapatkan, bahkan terkadang beberapa cara yang mereka lakukan cukup ekstrem karena hanya berfikir untuk mengecilkan perut dengan cepat.

Mencoba berbagai tips mengecilkan perut tersebut sebenarnya tidak salah, namun tetap harus diperhatikan apakah tips yang dilakukan tersebut memiliki efek negatif terhadap kesehatan atau tidak. Karena ada beberapa kasus dimana seseorang mengalami suatu penyakit tertentu akibat dari diet yang salah. Jika kalian merasa memiliki perut buncit namun takut atau tidak kuat menjalani diet tertentu sebenarnya ada cara lain yang bisa dilakukan, yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan berikut ini secara teratur:

  • Rasberi

Semua buah yang tergolong dalam kelompok rasberi (strawberry, blueberry, blackberry, dsb) mengandung banyak vitamin C yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain mengandung antioksidan dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, buah ini juga mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan fungsi usus. Buah ini juga memberi efek rasa kenyang yang lebih lama bagi yang mengkonsumsinya.

  • Alpukat

Buah ini dipercaya mampu membantu untuk mengecilkan pinggul. Buah ini mengandung lemak yang baik untuk tubuh yaitu lemak tak jenuh, dan lemak ini mampu meningkatkan hormon penunda lapar yang di sebut leptin.Hormon ini menimbulkan rasa kenyang sehingga membuat orang yang mengkonsumsinya akan berhenti makan.

  • Jeruk Bali

Buah ini cukup terkenal sebagai salah satu buah yang bermanfaat untuk memicu penurunan berat badan. Menurut hasil penelitian, mengkonsumsi buah ini dapat membantu mendapatkan tubuh yang ramping. Dengan mengkonsumsi setengah buah ini sebelum makan besar, mampu membantu orang yang sedang dalam proses diet kehilangan beberapa kilogram berat badannya.

  • Semangka

Dengan proses detoksifikasi dalam tubuh, buah ini mampu menyingkirkan kelebihan lemak. Selain itu buah ini juga dapat membantu proses pengeluaran kelebihan air dalam tubuh.

Leave a Reply

%d bloggers like this: