Menentukan Hotel di Bali

Ada beberapa kota yang sering di jadikan tujuan wisata, salah satunya adalah Bali. Tidak heran jika banyak Hotel di Bali yang bisa kita pilih, dari yang murah hingga yang mahal, atau yang biasa sampai yang berfasilitas lengkap.

Hotel yang memiliki fasilitas paling lengkap belum tentu menjadi hotel yang paling di favoritkan, karena banyak orang yang memilih hotel berdasarkan kebutuhan mereka. Sebelum memilih hotel di suatu kota, biasanya mereka akan mencari tau tentang hotel apa saja

memilih hotel

memilih hotel

yang ada di kota tersebut dan membandingkannya dengan hotel lain.

Berikut ini beberapa hal yang biasanya mereka jadikan perbandingan ketika memilih hotel :

  • Lokasi Hotel

Banyak sekali pilihan hotel membuat orang lebih cenderung mempersempit jangkauan pilihannya, biasanya mereka memilih hotel disekitar tempat yang akan dikunjungi. Tidak jarang jika seseorang berencana berwisata beberapa hari di Bali, mereka menginap di beberapa hotel yang berbeda tiap malamnya.

  • Kondisi Hotel

Banyak website yang menyediakan jasa pemesanan kamar hotel, karena itu foto sangat berpengaruh untuk menarik minat pengunjung. Kondisi hotel yang bersih, rapih dan cerah biasanya lebih menarik minat pengunjung dibandingkan kondisi hotel yang sudah terlihat tua, kusam dan kurang pencahayaan.

  • Konsep Hotel

Berbagai konsep yang di tawarkan hotel yang berbeda satu dengan lainnya membuat pengunjung bebas memilih ingin menginap di hotel yang seperti apa. Pengunjung bisa memilih hotel dengan konsep alami, dengan banyak taman, berbentuk cottage, atau hotel dengan konsep modern. Bahkan saat ini banyak hotel yang mulai menawarkan konsep islami.

  • Harga Menginap per Malam

Ini sudah pasti menjadi salah satu pertimbangan utama bagi pengunjung. Mereka cenderung akan membandingkan beberapa hotel yang memiliki harga setara atau tidak jauh berbeda sesuai kemampuan mereka. Dari beberapa hotel tersebut, mereka akan mencari hotel mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

  • Fasilitas Hotel

Fasilitas juga menjadi pertimbangan penting, tidak semua orang membutuhkan fasilitas yang lengkap. Bahkan, bagi beberapa orang, terkadang ada beberapa fasilitas yang justru mereka hindari. Misalkan saja, ada beberapa orang yang menghindari hotel yang menyediakan fasilitas klub malam, tapi ada beberapa orang yang justru mencari fasilitas itu.

 

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: