Memilih Fotografer Pre Wedding

Bali memang menjadi tempat favorit untuk melakukan pre wedding. Namun bagi kita yang tinggal di luar Bali tentu saja sedikit sulit untuk mengatur semua persiapan untuk melakukan sesi photo untuk pre wedding, kesulitan paling utama seperti bagaimana memilih Bali wedding photography yang memang handal dan dapat dipercaya?

Memilih Bali Wedding Photography

Masalah tidak akan muncul bila kita memakai jasa photographer yang sudah Anda kenal, namun bagaimana jika Anda lebih memilih Bali Wedding Photography agar tidak terlalu  repot?

  1. Tanya pada kenalan kita apakah ada yang mengetahui atau pernah memiliki pengalaman menggunakan Bali wedding photography. Tidak perlu terlalu repot-repot, kita tinggal mempost pertanyaan kita melalui facebook atau twitter untuk lebih
    Pre wedding Photography

    Wedding Photographye

    mudahnya.

  2. Buat daftar/list beberapa fotografer di Bali pilihan kita, dan kirimkan pertanyaan yang ingin kita tanyakan termasuk harga.
  3. Jangan tergoda dengan harga yang murah, karena untuk bidang seperti ini harga kemungkinan tidak menipu.
  4. Lihat portfolio mereka beserta testimonial yang diberikan.
  5. Searh nama calon photographer yang kita pilih di Google, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai mereka apakah ada pengguna jasa mereka merasa kecewa/ complain atas jasa mereka.
  6. Pastikan photographer kita mengetahui benar medan/wilayah/tempat yang akan dijadikan lokasi pemotretan, jadi jangan sungkan untuk sering-sering bertanya dan memastikan bahwa mereka sudah mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya.

Komunikasi yang baik antara kita dan calon photographer pre wedding sangat membantu untuk persiapan pre wedding. (Mew)

Tips Indonesia

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: