Mau Belanja Murah di Alfamart? Begini Caranya!

Sekarang ini, pasti kamu bisa dengan mudahnya menemukan Alfamart di setiap sudut kota. Bahkan, tidak hanya sudut kota, gerai satu ini pun bisa ditemukan di pelosok negeri, sehingga akan semakin memudahkanmu apabila memiliki rencana untuk berbelanja kebutuhan pokok. Mulai dari; sabun mandi, sabun cuci pakaian, makanan, minuman, kosmetik, pewangi ruangan, dan lain sebagainya. Yang paling menariknya adalah jika belanja di Alfamart dan kamu mendapatkan voucher Alfamart, maka memiliki kesempatan untuk tukar hadiah menarik.

Tuker Point dengan E-Voucher

Meskipun begitu, terkadang banyak masyarakat yang lebih memilih belanja kebutuhan pokok di pasar tradisional karena menganggap harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Alfamart. Padahal, kalau dilihat lagi, perbandingan harga jualnya tidaklah jauh berbeda dengan di pasar tradisional. Nah, buat kamu yang ingin belanja dengan harga miring di Alfamart, maka ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Apa sajakah itu? Yuk, mari cek penjelasannya di artikel berikut:

  1. Lihat spanduk depan Alfamart. Sebelum memasuki Alfamart, jangan lupa untuk melihat spanduk bagian depannya. Mana tau, lagi ada diskon besar-besaran, beli satu gratis satu atau beli salah satu produk mendapatkan diskon 75%, tentu ini akan membuatmu kegirangan, bukan? Namun, ketika melihat spanduk tersebut, alangkah baiknya kamu melihat betul tanggal diskon yang tertera pada spanduk. Jangan sampai salah, jika salah tentu bisa bikin hati sakit padahal kamu sudah dengan pede-nya membawa produk diskonan tersebut. Dan ketika melakukan pembayaran malah produk tersebut tidak diskon, tentu ini bisa membuat hati langsung terenyuh. Untuk itu, cek lagi tanggal diskon sebelum memutuskan untuk membeli barang tersebut, ya.
  2. Coba bandingkan harga di Alfamart dengan toko biasa. Berbelanja di Alfamart, memang bisa dibilang sangat praktis karena semua produk belanjaan tersedia di dalamnya. Namun, kamu tentu harus membandingkan harga jual di Alfamart dengan toko biasa. Jika harga di Alfamart jauh lebih murah, maka alangkah baiknya kamu membeli di Alfamart. Akan tetapi, jika perbedaan harganya terbilang sangat mahal, maka lebih baik memilih belanja di toko biasa. Lihat harga sebelum membeli, khusus buat yang rajin ngebandingin sih!
  3. Jangan malu bertanya pada kasir Alfamart. Agar kamu mendapatkan harga murah, maka ketika melihat ada barang yang didiskon maka langsung tanyakan pada kasir Alfamart. Lebih baik bertanya daripada tidak sama sekali. Mengapa demikian? Yap, ini dilakukan untuk menghindari supaya tidak terjadi salah lihat, siapa tau diskon yang kamu lihat sudah berakhir kemaren dan kamu tidak jeli melihatnya. Tentu, ini bisa menyakitkan hati bukan? Oleh karena itu, jangan pernah malu bertanya jika melihat barang diskon di Alfamart.
  4. Manfaatkan kartu member Alfamart. Supaya kamu memiliki kesempatan untuk belanja dengan harga murah, maka manfaatkanlah kartu member Biasanya, dengan memakai kartu ini, maka berkesempatan untuk mendapatkan banyak diskon dan yang tidak kalah menarik kamu pun bisa memperoleh voucher belanja Alfamart. Dengan begini, tentu belanja di Alfamart pun akan terasa semakin menyenangkan, bukan?

Bagaimana nih? Mudah sekali bukan mendapatkan harga murah sekaligus voucher di Alfamart? Nah, agar kamu terus mendapatkan poin ataupun voucher dari Alfamart, coba deh ikuti Program Poin Ibu & Balita! Dengan mengikuti program ini, maka kesempatanmu mendapatkan voucher belanja murah di gerai Alfamart akan semakin terbuka lebar. Karena poin yang kamu kumpulkan ketika mengikuti program satu ini, bisa kamu tukarkan dengan hadiah yang sangat menarik. Bagaimana caranya? Cukup dengan membeli produk kemasan Frisian Flag 123, maka berpeluang untuk mendapatkan banyak poin. Tabung poinnya dan dapatkan hadiah spesial dari Alfamart. Dengan demikian, kamu pun dapat melakukan penghematan pengeluaran rumah tangga, kan?

Jika kamu tertarik, maka tinggal melakukan beberapa langkah mudah berikut ini, seperti:

  • Telusuri website ibudanbalita.com
  • Kemudian daftarkan dirimu dengan mengisi formulir yang diberikan
  • Selanjutnya, kamu tinggal mengumpulan poin yang didapat setelah membeli produk susu kemasan tersebut
  • Jika poin sudah terkumpul banyak, maka tukar hadiah langsung kepada pihak Alfamart

Proses Tukar Hadiah di Alfamart

So, mau mendapatkan harga kebutuhan pokok murah di gerai Alfamart? Ikuti program Poin Ibu & Balita dengan membeli produk susu kemasan Frisian Flag 123 di Alfamart! Kumpulkan poinnya dan tukarkan langsung hadiahnya pada gerai Alfamart terdekat. Selamat mencoba dan semoga beruntung

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: