Macam-Macam Jenis Produk Susu Prenagen dan Manfaatnya

Saat ini sudah banyak sekali produk-produk susu yang beredar di pasaran, mulai susu khusus untuk bayi, balita, dan bahkan susu khusus untuk ibu hamil. Nah, bicara mengenai susu ibu hamil, pada kesempatan ini kami akan membahas salah satu merek yang cukup populer dikalangan masayarakat. Yaitu susu ibu hamil prenagen.

Produk susu prenagen ini  bisa dibilang menyediakan jenis susu paling lengkap yang tak hanya dikhususkan bagi ibu hamil saja, namun bisa untuk anda yang ingin mempersiapkan kehamilan, dan bahkan sesudah masa melahirkan.

Nah, untuk lebih jelasnya terkait produk susu prenagen, berikut ulasan selengkapnya.

  1. Prenagen Esensis

Jenis susu prenagen yang pertama adalah prenagen esensis. Jenis susu prenagen enesis ini dikhususkan bagi anda

prenagen

prenagen

yang sedang menjalani program kehamilan. Namun susu prenagen esensis juga dapat dikonsumsi untuk ibu hamil. Banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk tubuh calon ibu sebelum mengalami proses kehamilan maupun persalinan. Bagi anda yang tidak ingin segera memiliki buah hati, maka rutin minum susu prenagen esensis bisa menjadi solusinya.

 

Adapun kandungan yang terdapat pada susu prenagen esensis  adalah Vitamin E yang berfunbgsi untuk antioksidan, asam folat yang berfungsi untuk membantu pertumbuhan janin yang ada dalam kandungan, selain itu juga ada kandungan kolin yang berfungsi untuk menambah nutrisi pada ibu hamil. Anda juga bisa memilih susu prenagen esensis dalam 3 varian rasa yaitu rasa vanila, moka dan rasa coklat.

 

  1. Prenagen Mommy Emesis

Jenis susu prenagen yang kedua adalah prenagen mommy emesis. Jenis susu prenagen yang satu ini dikhususkan bagi anda yang sedang dalam masa hamil. Susu prenagen emesis terbukti mampu mengurangi gejala mual muntah yang banyak terjadi pada ibu hamil. Kandungan yang terdapat pada susu juga sangat baik untuk nutrisi janin yang ada dalam kandungan.

 

Adapun manfaat lain yang diperoleh ketika mengkonsumsi susu prenagen mommy emesis adalah dapat mencegah anemi, mengurangi risiko obesitas, dan dapat mencerdaskan anak yang masih ada dalam kandungan. Untuk susu prenagen mommy emesis terdapat 2 varian rasa yaitu coklat dan vanila delight.

 

  1. Prenagen Mommy

Jenis susu prenagen yang ketiga adalah prenagen mommy. Susu prenagen mommy ini dikhususkan bagi anda yang dalam masa kehamilan. Dengan minum susu prenagen mommy secara teratur maka dapat menutrisi bayi yang sedang dalam kandungan sehingga xalon bayi akan terhindar dari cacat tabung saraf otak.

Untuk susu prenagen mommy ini anda bisa memilih dalam 4 varian rasa lebih banyak dibandingkan dengan jenis susu prenagen sebelumnya, yaitu rasa coklat, strawberry, moka dan rasa vanilla.

 

  1. Prenagen Lactamom

Selanjutnya yang keempat adalah prenagen lactamom. Susu ini dikhususkan bagi anda yang dalam masa menyusui si kecil. Ketika anda mengkonsumsi susu prenagen lactamom secara teratur maka bisa meningkatkan kualitas ASI dan bisa menutrisi otak si kecil. Untuk prenagen lactamom ini, anda bisa memilihnya dalam 3 rasa varian yaitu coklat, vanila dan moca.

 

  1. Prenagen Juice

Yang kelima merupakan salah satu produk prenagen yang dikemas dalam bentuk juice dan tentunya tetap memberikan banyak nutrisi. Prenagen juice ini dikhususkan bagi anda yang sedang program hami, masa kehamilan, bahkan masa menyusui. Karena kandungan di dalam prenagen juice sangat cocok digunakan dalam kondidi apapun.

Nah, itu dia beberapa jenis susu prenagen dan segala manfaatnya. Setelah membaca ulasan diatas, diharapkan  bunda  bisa menentukan susu prenagen mana yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

 

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: