Kualitas Acer One 10 Penuhi Kegiatan Multitasking Lebih Optimal

Sebagai graphic designer di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Saya juga memiliki usaha online, yaitu bisnis jersey bola. Sebagai seorang graphic designer dan entrepreneur saya terbiasa bekerja atau melakukan segalanya dengan multitasking. Jadi, saya membutuhkan gadget yang mumpuni agar dapat mendukung kegiatan multitasking saya, seperti me-manage pekerjaan maupun menjalankan bisnis online. Setelah, mencoba menggunakan berbagai merek gadget di beberapa tahun terakhir, akhirnya kali ini pilihan saya jatuh ke gadget keren Acer One 10.

Saya tertarik dengan Acer One 10 karena gadget yang satu ini benar-benar mendukung kegiatan multitasking saya. Kualitas Acer One 10 membuat saya bisa menyelesaikan pekerjaan di mana saja dan kapan saja. Acer One 10 banyak membantu berbagai aktivitas dan mobilitas saya yang cukup tinggi.

Setelah sekitar 1 tahun menggunakan Acer One 10, ada beberapa keunggulan yang saya temukan dalam gadget ini.

So, sebagai bahan referensi Anda saat memilih gadget, saya akan share keunggulan-keunggulan tersebut. Nah, ini dia kualitas Acer One 10 yang bikin saya kepincut. Check this out!

acer

Keunggulan Acer One 10

Kualitas Acer One 10 menurut saya keren banget karena processor yang ditanam di dalam gadget ini adalah Intel Baytrail Quad Core. Dari segi performanya saja, Anda bisa bayangkan bagaimana processor ini mampu digunakan untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan, seperti membuat presentasi project, menonton film, bermain game, dan lainnya.

Namun, tidak itu saja yang menjadikan Acer One 10 luar biasa. Processor Intel Baytrail Quad Core tersebut akan membuat daya baterai lebih hemat. Inilah yang membuat Anda tidak perlu khawatir jika Anda harus bekerja mobile. Baterai Acer One 10 ini mampu bertahan hingga 5 jam.

Keunggulan Acer One 10

Kualitas Acer One 10 ini juga terlihat dari 4 mode yang bisa digunakan. Gadget ini bisa menjadi laptop personal Anda. Dengan desain Smart Magnet, keyboard bisa Anda pasang atau Anda lepas dengan sangat mudah. Keyboard Acer One 10 ini juga lega sehingga Anda akan merasa sangat nyaman mengetik dengan menggunakan keyboard tersebut.

Mode yang kedua adalah mode tablet. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dengan adanya desain Smart Magnet, Anda bisa melepas keyboard sehingga Anda bisa jadikan Acer One 10 sebagai tablet.

Kualitas Acer One 10

Kualitas Acer One 10

Mode yang ketiga adalah tent mode. Jika Anda berada di pesawat atau di tempat yang space mejanya tidak terlalu luas, Anda ubah Acer One 10 ini dengan mode tent. Mode yang keempat adalah mode display. Anda bisa lepas layar, putar, dan pasang kembali layar tersebut sehingga Anda bisa gunakan Acer One 10 ini untuk presentasi ketika meeting dengan partner bisnis Anda dengan menggunakan mode display.

mode display acer

 

Windows dan Office Original, Lho!

Kualitas Acer One 10 tidak hanya berdasarkan spesifikasi hardware-nya saja. Dari sisi software, Anda juga akan yakin bawasannya Acer One 10 ini bisa Anda andalkan sebagai partner dalam melakukan kegiatan multitasking Anda.

Acer One 10 ini didukung dengan Windows 8.1 dan Office 365 original. Dengan demikian, setiap kali ada update, Acer One 10 Anda akan melakukan update sehingga kegiatan atau kerja Anda akan semakin dipermudah dengan menggunakan gadget ini. Spesifikasi Acer One 10 keren, kan?

 

Penasaran dengan Suksesornya

suksesor acer

Kualitas Acer One 10 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sekarang saya dengar Acer juga sudah meluncurkan laptop generasi barunya, yaitu Acer Switch 1. Hardware yang digunakan terlihat sangat tangguh. Kemudian yang saya suka, sekarang ada layanan One to One Replacement. Artinya, jika sampai Acer Switch 1 yang Anda beli bermasalah, bisa diganti dengan unit baru. Lengkapnya tentang program tersebut bisa dicek di sini atau acerid.com. Kalau via telepon, saya cantumkan di sini ya Contact Center-nya Acer: 1500-155. Semoga artikel ini membantu Anda yang sedang mencari laptop!

Tags: , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: