Kriteria Hotel Menjadi Favorit Pengunjung

Banyak orang yang sering berkunjung ke Bali memiliki hotel yang mereka favoritkan. Bagi mereka hotel tersebut merupakan best hotel in Bali. Biasanya mereka memilih hotel tersebut karena puas dengan pelayanannya dan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka.

Terkadang mereka akan membandingkan hotel yang satu dengan yang lainnya, ketika mereka sudah merasa mendapatkan apa yang mereka butuhkan, mereka akan kembali datang ke hotel itu dan mungkin tidak berminat untuk mencoba menginap di hotel lain yang belum jelas apakah mereka akan merasa nyaman atau tidak. Karena itu, sangat penting bagi sebuah hotel untuk dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap, karena mungkin saja tamu itu akan bisa menjadi pengunjung tetap atau bahkan ikut mempromosikan

memilih hotel

memilih hotel

hotel tersebut.

Berikut ini adalah beberapa hal yang biasanya menjadi perhatian pengunjung hotel untuk menentukan hotel favoritnya:

  • Lokasi Hotel

Hotel yang berada di lokasi sekitar tempat wisata biasanya akan memiliki nilai lebih di bandingkan hotel yang berada cukup jauh dari tempat wisata. Namun bagi orang yang datang ke Bali dengan tujuan Bisnis, biasanya mereka lebih memilih hotel yang berlokasi di sekitar pusat bisnis.

  • Fasilitas dan Pelayanan

Saat ini banyak hotel yang sudah menyediakan fasilitas spa, kolam renang, lapangan tenis dan beberapa fasilitas lain. Manfaatkan fasilitas tersebut untuk menarik perhatian pengunjung.

Selain fasilitas, perhatikan juga Pelayanan yang diberikan kepada pengunjung. Pelayanan yang ramah, proses kerja yang cepat akan menambah nilai suatu hotel.

  • Pemandangan

Hotel dengan konsep alam mulai banyak diminati, karena terkesan asri dan alami. Untuk hotel yang berada di sekitar pantai, hotel yang memiliki private beach dan pemandangan langsung ke laut juga akan menjadi pilihan pengunjung.

  • Makanan

Perhatikan variasi makanan yang disediakan oleh hotel, selain itu perhatikan juga rasa dari makanan tersebut.

  • Kebersihan

Kebersihan sangat penting karena akan mempengaruhi kenyamanan tamu yang datang. Pastikan untuk membersihkan keseluruhan kamar setiap kali ada yang check out, mengganti handuk dan menyediakan perlengkapan mandi juga sandal hotel.

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: