Kredit Tanpa Agunan Mandiri

Selain kredit pemilikan rumah, kredit kendaraan, dan sebagianya bank Mandiri juga memiliki program Kredit Tanpa Agunan  (Mandiri KTA).

Mandiri KTA memberikan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan.  Mandiri KTA memiliki 8 fitur, beberapa diantaranya:

1.mandiri kta reguler

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

Mandiri kta

Kredit tanpa agunan

2. mandiri kta payroll

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

3. mandiri kta take over

Adalah fasilitas KTA untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.

4. mandiri kta top up

Adalah fasilitas penambahan limit mandiri kta yang telah berjalan (existing).

5. mandiri kta cross sell

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan yang merupakan nasabah Mandiri Tabungan Rencana atau Mandiri Deposito.

6. mandiri kta atas dasar kartu kredit

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada kepada perorangan yang merupakan pemegang kartu kredit dengan kriteria tertentu.

Dengan ke delapan fitur tersebut, Keuntungan mandiri KTA adalah :

1. Proses mudah dan tanpa agunan

2. Cicilan Ringan

3. Limit kredit sampai dengan 200 Juta

4. Jangka waktu kredit hingga 60 bulan

5. Perlindungan Asuransi Jiwa

Pengajuan KTA dilakukan hampir sama dengan pengajuan kredit bank lainnya. Tertarik mengajukan KTA? tapi ingat apakah pengajuan KTA benar-benar bermanfaat (Mew)

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: