Kota yang Paling Banyak Dicari Menurut Google Travel Trends 2016

Google Travel Trends ternyata bisa dimanfaatkan untuk menjadi referensi liburanmu tahun ini, lho. Yuk, deh coba cek kota mana saja yang menarik perhatian warga dunia dan menempati posisi tertinggi dalam Google Travel Trends 2016. Penasaran dengan daftarnya? Coba deh manfaatkan paket internet rumah kamu untuk browsing kota-kota di bawah ini!

  1. Tokyo, Jepang.

Bicara tentang Google Travel Trend tidak akan lengkap tanpa memasukkan Tokyo ke dalam daftar. Ya, Jepang

jepang

jepang

memang termasuk ke dalam negara favorit yang dikunjungi oleh wisatawan seluruh dunia. Pasalnya, sejak tahun lalu banyak sekali maskapai penerbangan yang secara khusus menjual tiket murah ke Jepang dengan harga yang sangat miring. Belum lagi dengan adanya kebijakan bebas visa untuk pemegang e-paspor di Indonesia. Wah, tidak heran deh jika Tokyo dibanjiri oleh para turis asing yang ingin berkunjung ke sana.

  1. Reyjkjavik, Islandia.

Selama beberapa tahun belakangan, Islandia memang sering mendapat sorotan publik dan menjadi tujuan wisata oleh para traveler dunia. Salah satunya adalah ibukota Islandia yang bernama Reyjkjavik. Wilayah ini menyajikan lanskap kota metropolitan dengan arsitektur yang unik, berbagai kafe hipster, galeri seni, museum, dan juga taman-taman kota yang indah. Tidak hanya itu, salah satu daya tarik dari Islandia adalah aurora borealisnya yang luar biasa cantik. Tertarik?

  1. Havana, Kuba.

Tampaknya Kuba masuk ke dalam daftar ini karena penghapusan blokade ekonomi Amerika Serik pada awal tahun 2016. Akan tetapi, terlepas dari hal itu, Kuba juga layak dikunjungi karena pemandangannya yang menarik dan tak tergantikan. Psst, terlebih pemegang paspor RI ternyata bebas visa untuk memasuki negara ini! Dan di Havana, Kuba, kamu bisa melihat berbagai bangunan peninggalan kolonial dengan kultur budaya yang kental. Definitely worth to visit.

  1. Toronto, Kanada.

Toronto merupakan salah satu kota yang multikultur dan ramah kepada wisatawan asing. Kota yang berada di pinggir laut ini memiliki berbagai atraksi menarik yang bisa dicoba dan berbagai elemen lain yang tak kalah indahnya. Mulai dari arsitektur, kuliner yang menggugah selera, dan juga wisata belanjanya.

  1. Mexico City, Meksiko.

Tampaknya Meksiko masuk ke dalam daftar Google Travel Trend karena tempat ini masuk ke dalam daftar lokasi syuting dalam film James Bond yang berjudul Spectre. Meksiko memang memiliki pemandangan indah dalam lanskap kotanya yang penuh dengan bangunan tua nan semarak. Kalau kamu berkunjung ke Meksiko, jangan lupa untuk menyempatkan diri dan mengunjungi museum serta galeri seni yang ada di sana.

Dari lima tempat di atas, mana destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi?

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: