Keunggulan Produk Asuransi Kesehatan Syariah dari Allianz

Ingin memberikan perlindungan kesehatan untuk keluarga tapi masih ragu untuk mengikuti asuransi kesehatan? Jika alasan Anda ragu adalah karena khawatir asuransi kesehatan belum memberikan keuntungan yang pasti dan masih mengandung unsur riba, maka Anda bisa memilih untuk membeli asuransi kesehatan syariah.

Namun, memilih asuransi kesehatan syariah pun tak bisa sembarangan. Selain memahami berbagai istilah dalam asuransi Syariah, Anda juga harus bisa menentukan perusahaan asuransi yang bisa dipercaya.  Allisya alias asuransi kesehatan syariah dari Allianz merupakan salah satu yang sudah terpercaya. Tentunya jika Anda ingin mendapatkan

insurance

insurance

manfaat yang maksimal, asuransi kesehatan syariah seperti Allisya sangat direkomendasikan.

Asuransi kesehatan syariah dari Allianz atau Allisya Care ini dikelola sesuai dengan syariah islam. Asas pengelolaannya adalah tolong menolong. Sehingga di sini tiap peserta saling tolong menolong dengan peserta lainnya dengan membayar kontribusi. Jika ada suatu kerugian atau peristiwa yang tidak diharapkan dana tersebut dapat memproteksi para anggota.

Allisya care menyediakan berbagai macam manfaat seperti: manfaat rawat inap, persalinan, rawat jalan, rawat gigi, dan santunan harian. Bukan hanya manfaat yang bermacam-macam, Allisya care juga memiliki banyak keunggulan. Ingin tahu apa saja? Simak penjelasan lebih lanjut di bawah ini:

  • Menyediakan sistem klaim cashless. Dengan kemudahan ini, nasabah tidak perlu membayar biaya pengobatan dan rumah sakit sendiri terlebih dahulu. Cukup gunakan kartu asuransi, nasabah bisa menikmati layanan cashless di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika.
  • Sedangkan di luar jaringan Allianz-Admedika, fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement masih tersedia.
  • Keuntungan berupa pembagian Surplus Underwriting yang diambil dari dana tabarru yang dikelola oleh pihak asuransi syariah dan dibagikan kepada peserta. Surplus ini juga tersedia bagi peserta meski tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.
  • Bagi peserta yang mengikutsertakan anggota keluarganya, terdapat potongan kontribusi sebesar 5%.
  • Terdapat manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, dan bantuan inforasi medis selama 24 jam di seluruh dunia.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda dapat memberikan proteksi yang maksimal pada keluarga tanpa harus takut mengalami kerugian. Bagaimana, apakah berminat untuk bergabung dengan Allisya Care? (Rima)

 

 

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: