Kamera Terbaik Untuk Para Pemula

Camera.co.id  Toko Kamera Murah Di Indonesia menjual kamera dengan merk, kualitas, dan harga terbaik. Kamera sendiri merupakan sebuah alat untuk membentuk dan merekam sebuah objek dalam momen-momen tertentu. Kini kamera menjadi berkembang luas dan juga sebagai sebuah kebutuhan. Sebelum era digital datang, kamera merupakan barang yang high class dan orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki nya karena harga kamera yang mahal.

Namun kini, seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa kamera bukan lagi menjadi barang yang high class dan mudah untuk didapatkan. Banyak masyarakat tertarik untuk menjadikan kamera sebagai hobi bahkan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia

Karena sekarang kamera menjadi sebuah kebutuhan, Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia melihat ini sebagai sebuah peluang usaha yang bagus. Kini menjadi seorang fotografer bukan lagi menjadi hal yang sulit, karena dengan adanya kamera semua orang bisa menjadi fotografer.

Buat kamu yang hobi dan baru akan belajar menjadi seorang fotografer, tentunya harus mempunyai sebuah kamera.  Kamera mempunyai banyak jenis dan merk seperti kamera digital dan kamera SLR. Bingung milih yang mana antara Kamera Digital Atau SLR?  Sebenarnya kamera apa saja yang cocok digunakan untuk para pemula ? Berikut 5 merk kamera terbaik untuk para pemula baik kamera digital maupun kamera SLR :

Canon EOS 100D

Siapa yang tidak mengenal Canon ? Canon merupakan salah satu perusahaan elektronik di Jepang yang juga merupakan produsen kamera terbesar di dunia. Kamera Canon EOS 100D ini memang tergolong kamera tingkat menengah, namun sangat pas untuk media belajar para fotografer pemula. Untuk ukuran nya,

Canon EOS 100D memiliki ukuran 116.8 x 90.7 x 69.4mm dengan berat 407 gram. Dengan ukuran dan berat tersebut, Canon EOS 100D ini sebagai kamera terkecil  dan teringan dibandingkan dengan jenis kamera lain. Selain itu Canon EOS 100D ini kapasitas kamera nya 18MP dan layar touch screen 3 inchi dengan kualitas gambar yang jernih. Untuk harganya juga dikatakan menengah, karena untuk memiliki kamera ini Anda harus mengeluarkan uang sebanyak 7 juta.

Nikon D90

Nikon juga merupakan produsen kamera terbesar di dunia, di mana jenis dan tips kamera baik kamera digital maupun kamera SLR dan DSLR sudah banyak diproduksi. Nikon juga menjadi popular di Indonesia karena harga nya terjangkau dan pilihan bagi para fotografer pemula yang ingin belajar. Nikon sendiri merupakan saingan dari Canon. Nikon 90D memang pertama diperkenalkan pada tahun 2008, namun sampai sekarang masih ada toko seperti Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia yang masih menjual nya.

Nikon D90 memiliki keunggulan, di mana salah satu nya mampu mengambil gambar secara berurutan dengan kecepatan yang cepat. Keunggulan ini tidak akan Anda temui di kamera merk lain. Untuk Nikon 90D, harga yang dibanderol 8juta dengan kamera 12MP plus LCD tambahan pada bagian atas kamera. Selain Nikon 90D ini mempunyai kapasitas baterai yang tinggi, sehingga tahan lama ketika digunakan. Selain itu, Nikon 90D juga bisa menjadi sebagai perekam untuk video.

Sigma SD15

Sigma, mungkin hanya segelintir orang yang mengetahui merk kamera ini. Sigma sendiri merupakan produsen kamera dan juga lensa asal Jepang yang selalu up date dengan produk-produk terbaru. Untuk kualitas, Sigma juga sama dengan Nikon dan Canon di mana semua produknya berkualitas dan sudah pasti bergaransi.

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia juga menjual produk-produk Sigma dengan garansi resmi dari produsen. Untuk harga kamera Sigma SD15 ditawarkan di harga 8 juta dengan kamera 15MP, di mana keunggulan nya dari segi sensor ketajaman warna. Sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam seperti kamera SLR Analog atau bisa kita sebut kamera analog.

Olympus Pen E-PL5

Olympus juga merupakan produsen kamera berikut lensa dari Jepang. Peminat dari kamera ini pun banyak khusus nya para fotografer pemula, karena Olympus Pen E-PL5 memiliki banyak keunggulan diantaranya harga nya yang murah. Harga 6juta untuk kamera Olympus Pen E-PL5 cukup sesuai dengan sistem micro four thirds untuk para para fotografer pemula dan juga professional.

Olympus Pen E-PL5 juga termasuk jenis kamera yang ringan dengan adanya 23 automatic scene, touch screen putar dan flip. Selain itu bodi nya yang simpel dan sederhana, mampu menghasilkan kualitas foto terbaik dengan didukung kinerja yang tinggi.

Pentax K-500

Pentax K-500 memang di desain untuk segmen pasar para fotografer pemula. Harganya pun cumur terjangkau , yaitu dengan 6juta Anda sudah mendapatkan kamera dengan 16MP dengan sistem anti getar pada sensornya. Selain itu Pentax K-500 juga didukung dengan 19 automatic scene, 11 titik focus, dan ISO tinggi hingga mencapai 51.200 .Tak hayal jika Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia juga menawarkan produk ini kepada para penggemar dunia fotografi sebagai koleksi yang harus dimiliki.

Demikian informasi menarik mengenail beberapa jenis dan merk kamera terbaik untuk para pemula. Namun tentu nya perlu diperhatikan juga budget dana yang Anda miliki dan paham betul masing-masing kelebihan dan kekurangan dari kamera-kamera di atas. -apuy-

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: