Jelajahi Tempat Wisata di Kota Makassar dengan Aplikasi Ini

Kini, jika kamu berniat untuk melakukan kunjungan ke kota Makassar, maka kamu pun tidak perlu lagi khawatir bila tidak tahu jalan ataupun kesasar. Pasalnya, di kota yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya ini, sudah tersedia sebuah aplikasi yang bisa dinikmati dan diunduh langsung oleh para pengunjungnya. Dengan adanya aplikasi ini, membuat para wisatawan yang berkunjung ke kota Makassar ini akan semakin dipermudah. Tidak cukup sampai disitu, di aplikasi keren ini wisatawan juga bisa menemukan banyak penawaran hotel, seperti

wisata makassar

                                  wisata makassar

misalnya Singgasana Hotel.

Lantas, apakah nama aplikasi yang bisa membantu wisatawan ketika berlibur ke kota Makassar ini?

Aplikasi tersebut bernama Tourism Makassar, salah satu aplikasi yang dikelola langsung oleh tim kreatif dari Dinas Pariwisata Makassar, dan bisa digunakan langsung oleh para wisatawan jika tengah berkunjung maupun berlibur di kota Makassar. Menurut salah seorang Kabid Promosi Dinas Pariwisata kota Makassar bernama M. Roem, di aplikasi yang sangat menakjubkan ini pengguna pun dapat menikmati berbagai fitur seru yang dapat digunakan untuk berburu kuliner ataupun pusat wisata di Makassar.

Selain itu, mantan Lurah yang berasal dari Pulau Lae-Lae menyatakan bahwa, di aplikasi Tourism Makassar ini, para pengguna bisa memanfaatkan banyak fitur. Mulai dari; destinasi wisata yang akan dikunjungi, peta lokasi objek wisata, memberikan informasi mengenai diskon yang terdapat di pusat perbelanjaan kota Makassar, kebudayaan Makassar, memberi tahu info cuaca hari ini, jelajah destinasi wisata, transportasi, berbagai event, berburu kuliner, mencari hotel di Makassar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila kamu ingin mencoba memakai aplikasi yang cukup menarik ini, maka kamu tinggal mengunduhnya di aplikasi Google Play Store hanya dengan memakan sekitar 32 MB kuota internet, dan menyimpannya langsung di dalam handphone pintar. Yang paling menariknya, dengan memanfaatkan aplikasi Tourism Makassar ini saat berlibur di kota Makassar, perjalanan kamu pun akan dituntun langsung dari rumah hingga sampai ke pusat wisata, perbelanjaan, kuliner yang hendak kamu datangi di kota yang satu ini.

Nah, untuk kamu yang mau berkunjung maupun berlibur di kota Makassar, diperbolehkan banget nih mengunduh aplikasi Makassar Tourism ini melalui https://play.google.com/store/apps/details?id=choicestd.com.itourismmakassar2&hl=in. Karena dengan adanya aplikasi ini, kamu yang tidak kenal dengan rute perjalanan di kota Makassar pun dengan mudahnya akan menemukan jalanan di kota Makassar ini sehingga tidak akan membuatmu kesasar.

Tags: , , , ,

Leave a Reply