Jangan Biarkan Sudut Apartemen Kosong! Isi dengan Hal Ini

Seringkali, sudut ruangan di apartemen kerap dibiarkan begitu saja tanpa fungsi. Padahal, mengingat ruang apartemen sangat terbatas, pojok ruang ini sangat bermanfaat untuk dimanfaatkan, lho. Harga apartemen alam sutera yang cukup tinggi memang tidak sebanding dengan luas apartemen yang didapatkan. Hal ini wajar mengingat kehidupan di apartemen menuntut penghuni untuk cerdik dalam memanfaatkan ruang.

Nah, dalam artikel kali ini, kami akan mengajak kalian untuk memanfaatkan sudut apartemen agar bisa lebih

ide interior

ide interior

maksimal. Berikut inspirasi yang bisa kalian coba di apartemen:

  1. Ruang kerja. Untuk kalian yang sering bekerja dari rumah atau membawa pulang pekerjaan dari kantor, sudut ruang apartemen ini bisa disulap menjadi ruang kerja. Tentunya, ruang kerja sederhana dan tanpa partisi atau pintu ya. Kalian bisa meletakkan meja kerja di pojok ruang dan menjadikannya sebagai tempat untuk mengerjakan sesuatu di rumah.
  2. Rak buku. Jika kalian punya banyak koleksi buku di apartemen, mengapa tidak memanfaatkan sudut ruangan di apartemen sebagai tempat menyimpan buku? Kalian bisa membeli rak buku tinggi dan meletakkannya di pojok ruang. Tambahkan karpet dan bantal kecil, maka reading spot sederhana telah tercipta di apartemen! Jika ingin semakin unik, kalian bisa mencoba membeli kulkas bekas untuk digunakan sebagai rak buku ataupun tempat pajangan. Menarik, kan?
  3. Tanaman hias. Menambahkan tanaman hias bisa membuat ruang apartemen menjadi lebih sejuk dan enak dilihat. Carilah pot tanaman hias yang cukup besar untuk menyimpan satu pohon atau tanaman hias. Lalu, pilih tanaman yang mudah dirawat dan bisa tumbuh di dalam ruangan.
  4. Standing lamp. Lampu hias berupa standing lamp bisa juga diletakkan di sudut ruang untuk membuat apartemen menjadi semakin artsy dan ciamik. Tidak hanya itu, keberadaan lampu ini akan membuat ruang semakin temaram dan menghadirkan kesan
  5. Lemari hias. Kalau kalian senang mengoleksi pajangan-pajangan, pojok ruangan di apartemen bisa dijadikan sebagai tempat untuk menempatkan lemari hias. Simpan koleksi pajangan kalian di lemari ini sehingga bisa membuat ruang apartemen terlihat mewah dan juga berkelas.

Itu dia beberapa cara yang bisa diterapkan untuk membuat pojok ruang apartemen agar semakin maksimal. Selamat mencoba!

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: