Interior Kreatif Dengan Rumput Sintetis

Rumput sintetis atau bila bisa dibilang juga rumput futsal bukan hanya dapat dimanfaatkan ditengah-tengah lapangan, kini apabila Anda ingin mendapatkan “kesegaran” hijaunya, Anda dapat juga mengaplikasikannya didalam rumah. Aplikasi yang tepat dan kreatif tentu saja dapat memperindah rumah Anda.

Contoh pengaplikasian rumput sintetis

  1. Sebagai karpet, gunakan rumput “palsu” ini sebagai alas/karpet diruangan yang Anda inginkan, bisa di ruang tamu, sisi kolam renang, teras rumah, balkon, rooftop hingga ruang tidur.
  2. Gunakan karpet rumput  ini di pojok-pojok ruangan,sebagai alas pot tempat dimana Anda biasanya meletakkan
    rumput sintetis

    rumput sintetis

    tanaman.

  3. Aplikasikan rumput artificial (sintetis) pada dinding rumah, untuk ukuran dapat disesuaikan dengan selera Anda. Bisa sebagai wallpaper di beberapa bagian, pasang bingkai cantik dengan rumput sintetis yang berwarna-warni hingga tercipta interior rumah yang sangat unik.
  4. Rumput artificial ini bisa juga dijadiin dekorasi unik dengan berbagai bentuk yang diinginkan. Dekorasi ini bisa diletakkan di meja atau dimana saja sama seperti Anda meletakkan pajangan pada umumnya atau bahkan dalam ukuran sedang hingga besar yang dapat diletakkan di sudut ruangan. Dekorasi rumput artificial ini bisa berbentuk bulat, kelinci dan sebagainya. Tentu saja diperlukan keahlian atau bila tak ingin repot Anda bisa membelinya secara online.

 

Rumput sintetis ini bahkan memiliki warna yang lebih bervariatif untuk mendukung interior rumah Anda, selain itu juga perawatan rumput sintetis juga  cukup mudah sama seperti karpet rumah pada umumnya, Anda bisa menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkannya. Untuk ide kreatif lainnya tentu saja Anda dapat mencari referensi pada majalah interior atau website-website mengenai interior.

Selamat berkreasi dengan interior rumput sintetis Anda.

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: