Ini, Game di Handphone dengan Kapasitas Super Rendah (bagian 1)

Memang, menurut masyarakat luas beranggapan jika memainkan game yang bisa diunduh menggunakan internet Jakarta dapat menyita waktu bahkan membuat seseorang melupakan kehidupan sosialnya dengan orang lain. Namun, bermain game ini sebenarnya tidak menimbulkan pengaruh negatif apabila dimainkan dengan kapasitas yang masih dalam batas kewajaran. Meskipun demikian, tapi dengan bermain game ini pun dapat menghilangkan stress seseorang saat tengah sibuk dengan tugas maupun pekerjaannya.

Untuk yang sedang pusing dengan banyak aktivitas yang dilalui, tidak ada salahnya nih untuk mengunduh beberapa game yang bisa dimainkan dengan kapasitas super rendah. Sehingga, tidak akan menghabiskan banyak kuota

games handphone

games handphone

internet maupun memori penyimpanan di handphone. Simak langsung, deh!

  1. Pou. Kamu pasti pernah memainkan game satu ini? Yap, game yang diberi nama pou ini sampai sekarang masih sering dimainkan oleh pengguna handphone pintar. Kenapa, ya? Sebab, di game ini pemain bisa merawat, memandikan, memberikan obat, sekaligus mengistirahatkan peliharaannya yang bernama Pou. Tidak lupa pula, pengguna pun juga bisa memainkan berbagai bentuk permainan yang tersedia di dalam game Pou ini dengan karakter utama si Pou. Ditambah lagi, dengan rendahnya kapasitas yang diberikan oleh game yang tidak sampai 50 MB. Siapa coba yang tidak tertarik?
  2. Tebak gambar. Masih ingat dengan game ini? Sebuah game di dalam handphone yang bila dimainkan sangat mengasah otak si pemain? Mengapa bisa mengasah otak? Hal ini lantaran pemain harus menyusun sebuah kata yang didapatkan dari penyatuan antara benda, binatang, tulisan, dan sebagainya. Yang paling serunya, apabila pemain naik tingkat, maka level untuk menyudahkan permainan pun akan semakin sulit. Tidak jauh berbeda dengan game Pou, game dengan nama tebak gambar ini pun memiliki kapasitas sangat rendah, sehingga tidak akan membuat tempat penyimpanan maupun kuota di handphone habis.
  3. Bounce Classic. Mungkin, buat kamu yang lahir di tahun 90an sampai dengan 2000an sudah tidak asing dengan game satu ini. Ya, game yang cara mainnya harus memainkan sebuah bola berwarna merah melewati berbagai rintangan ini, kini sudah tersedia di dalam playstore dan bisa diunduh langsung di handphone. Dengan kapasitas yang kurang dari 50 MB, pengguna pun sudah memainkan game ini di handphone canggih.

Bagaimana? Apakah kamu semua sudah memainkan beberapa game di atas? Ah iya, jangan pergi dulu, soalnya masih ada kelanjutan artikel ini di bagian selanjutnya. –SH–

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: