Ide Pre Wedding Berdasarkan Hobi

Bali tetap menjadi destinasi favorit untuk melakukan pre wedding photo bali karena alamnya yang begitu indah, pantai, gunung hingga sawah tersedia. Namun bila Anda bosan dengan sesi pre wedding photo bali yang begitu-begitu saja.

Sebenarnya banyak ide pre wedding photo bali yang unik tapi masih dapat Anda bisa lakukan di Bali untuk pemandangan dan nuansa yang berbeda.

1. Yoga

Bila Anda dan pasangan salah satu pasangan yang hobi dengan kegiatan yoga, kenapa tidak menjadikan kegiatan ini menjadi salah satu photo Pre wedding  Anda? Di bali banyak sekali tempat yoga yang menawarkan tempat yoga dengan nuansa yang sangat indah bahkan alami. Atau bisa saja Anda melakukan gerakan yoga tapi di tempat favorite ANda di Bali.prewed

2. Bersepeda

Foto bersepeda selalu identik foto pre wedding menggunakan sepeda selalu di kota tua, Jakarta tapi kali ini Anda bisa juga melakukannya di pantai-pantai Bali yang indah atau bahakan berlatar belakang pura-pura indah ddan eksotis di Bali

3. Diving

Laut atau pantai Bali yang memiliki karang-karang indah juga akan sangat menarik untuk menjadi background foto prewedding Anda. Tapi pastikan fotographer Anda sudah terbiasa dengan konsep pre wedding bali ini dan pastinya Anda harus kritis terhadap teknik foto karena pastinya angle dalam air akan sangat berbeda dengan daratan.

4. Membaca

Anda dan pasangan memiliki hobi membaca? Saatnya menciptakan foto pre wedding unik dengan tema hobi Anda ini. Foto pre wedding dengan membaca buku tidak harus dilakukan di perpusatakaan tapi bisa juga Anda lakukan di hutan-hutan bakau eksotis yang ada di Bali, pinggir pantai Bali yang indah atau dimanapun tempat eksotis di Bali yang Anda sukai.

5. Aksesoris wedding

Foto prewedding tidak selalu merupakan foto Anda dan pasangan, tapi bisa juga di sediakan satu foto untuk salah satu aksesoris pernikahan Anda. Misalanya cincin, sepatu, undangan dan sebagainya yang bisa Anda foto dengan background menarik di Bali.

Sebenarnya masih banyak ide lainnya, tinggal Anda sesuaikan dengan hobi atau minat Anda dan pasangan, setelah itu pilih background tempat di Bali yang sekiranya sesuai dengan harapan Anda.

Selamat memutuskan pre wedding photo bali Anda. (mew)

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: