Heboh PPAP dan SM Entertainment

Siapa tak kenal SM Entertainment? Pecinta K-Pop pasti kenal banget! Agensi untuk para idol di Korea ini memang sangat mendunia. Sebab, SM Entertainment merupakan agensi dari idol ternama di Korea seperti Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, dan masih banyak lagi. Hmm, kebayang dong betapa besar dan berpengaruhnya agensi ini di industri hiburan? Kalau kamu mau cari info lebih lanjut tentang SM Entertainment dengan memanfaatkan paket internet cepat dan murahmu, kamu akan menemukan lebih banyak lagi idol yang bernaung di SM Entertainment.

Nah, salah satu artis yang ikut mencuat namanya dan dihubungkan dengan SM Entertainment adalah Piko Taro. Piko Taro merupakan nama alias dari seorang penyanyi Jepang, yang namanya mencuat setelah mengunggah lagu PPAP di YouTube. PPAP sendiri merupakan akronim dari Pen-Pineapple-Apple-Pen, sebuah lagu yang mencuri perhatian netizen beberapa waktu belakangan. Nama Piko Taro terus digaungkan di seluruh dunia, termasuk di Korea. Popularitasnya melesat tinggi setelah videonya viral di dunia maya hingga masuk ke dalam Melon Chart.

ppap

                                        ppap

Baru-baru ini, netizen Korea menemukan fakta bahwa di dalam kolom agensi di profil Piko Taro tertulis SM Entertainment. Berbagai asumsi pun bermunculan dan banyak pihak yang mempertanyakan hubungan antara Piko Taro dengan SM Entertainment. Apakah itu artinya agensi terbesar di Korea ini telah merekrut penyanyi Jepang itu untuk masuk ke dalam agensinya? Dengan kemunculan rumor tersebut, banyak yang menyangka bahwa Piko Taro akan menjadi the next Psy yang heboh dengan “Gangnam Style”-nya. Psy langsung direkrut oleh YG Entertainment dan menjadi artis besutan agensi tersebut.

Namun demikian, ternyata fakta yang terjadi di lapangan bukanlah seperti itu. SM Entertainment hanya menjalin kerja sama dengan Piko Taro untuk masalah promosi dan juga distribusi lagu Piko Taro di Korea. Piko Taro bernaung di bawah payung Avex, agensi yang telah lama bekerja sama dengan SM Entertainment. Untuk saat ini, kerja sama yang terjalin memang seputar distribusi dan promosi saja. Belum ada informasi lebih lanjut tentang apakah Piko Taro akan direkrut masuk ke dalam agensi SM Entertainment atau tidak. Kita tunggu saja, ya!

Leave a Reply

%d bloggers like this: