Harga Kredit Motor Yamaha: Begini Cara Kredit Motor Yamaha di Moladin

Sepeda motor menjadi kendaraan pilihan masyarakat untuk melakukan mobilitas setiap harinya. Di perkotaan terutama, sepeda motor jauh lebih gesit untuk digunakan menghadapi jalanan yang selalu sibuk dan macet. Dari segi harga jual juga terbilang lebih terjangkau oleh masyarakat. Untuk pembelian sepeda motor sendiri, di Indonesia kebanyakan masyarakat lebih memilih dengan cara kredit. Hal ini memang bukan hal yang baru lagi. Kredit sepeda motor lebih dipilih karena hanya perlu menyediakan DP saja agar bisa membeli motor yang di idam-idamkan. Untuk besaran harga kredit motor Yamaha maupun merk lainnya nantinya akan menyesuaikan dari DP yang diberikan oleh pemohon kredit.

Kredit Motor Yamaha di Moladin

Dari segi waktu, cara kredit motor yang konvensional kurang efektif dan efisien. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi. Memasuki era digitalisasi, kini pembelian motor secara online juga sudah bisa dilakukan. Anda bisa melakukannya di Moladin.com yang merupakan platform online terbesar dan pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai informasi bagi bikers di Indonesia, sekaligus tempat kredit motor secara online.

Melakukan kredit motor di Moladin akan memberikan banyak sekali keuntungan. Salah satunya dengan DP murah, Anda tetap bisa mendapatkan harga kredit motor Yamaha yang masih terjangkau. Hal ini dikarenakan Moladin sering mengadakan lelang DP motor bahkan diskon besar-besaran untuk DP motor. Sehingga yang semula perlu DP banyak agar cicilan lebih ringan, namun terbantu oleh Moladin dengan dicover lewat diskon maupun lelang DP yang diadakan. Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Karena Moladin sudah bekerja sama dengan lebih dari 40 dealer terpercaya, maka cukup mudah untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Cara Kredit Motor di Moladin

Selain DP yang rendah dan harga kredit motor Yamaha yang terjangkau, Moladin juga sudah bekerjasama dengan beberapa leasing terpercaya di Indonesia untuk memudahkan pembayaran angsuran setiap bulannya, mulai dari Adira Finance, Oto, BAF, dan WOM Finance. Karena pembelian motor bisa dilakukan secara online, Anda hanya perlu mengunjungi website resmi Moladin untuk melakukan transaksi pemesanan. Atau jika Anda menggunakan smartphone, bisa mengaksesnya melalui aplikasi Moladin yang sudah diinstal terlebih dahulu. Untuk kredit motor di Moladin, ada beberapa persyaratan dokumen penting yang harus dipenuhi, yaitu KTP asli pemohon dan pasangan/penjamin, KK asli, bukti penghasilan (berupa slip gaji, buku tabungan, atau surat keterangan usaha), dan bukti kepemilikan rumah (berupa rekening listrik, air, atau PBB). Untuk caranya cukup mudah, yaitu:

  1. Masuk ke website resmi Moladin dan lakukan pemesanan dengan klik tombol “Ajukan Kredit”.
  2. Ikuti petunjuk yang harus dipenuhi.
  3. Pengajuan akan di verifikasi oleh tim Moladin, nantinya Anda akan dihubungi lebih lanjut untuk proses survei.
  4. Jika data lengkap dan sesuai, akan dijadwalkan surveyor kredit ke tempat Anda.
  5. Jika permohonan kredit disetujui, motor akan dikirimkan beserta plat nomor setelahnya.
Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: