Graphenstone, Cat Paling Berkualitas untuk Dinding Kamar

Tengah mencari cat berkualitas yang bisa digunakan untuk mengecat ulang dinding kamar apartment mega kuningan? Dan ingin mencoba menggunakan cat dengan tampilan memukau, sehingga dapat menenangkan pikiran ketika memandangnya? Gunakanlah cat Graphenstone yang dibuat langsung oleh perusahaan Graphene di kota London, Inggris. Diyakini, cat dengan banyak warna ini merupakan cat paling ramah lingkungan karena terbuat dari bahan alami yang memang tidak membahayakan kesehatan para penggunanya.

Lalu, seperti apakah kualitas yang diberikan oleh cat satu ini? Sekaligus terbuat dari bahan apakah cat Graphenstone yang dibuat oleh perusahaan Graphen ini?

Cat Graphenstone sendiri terbuat dari bahan alami berupa cat kapur yang dicampur dengan graphene. Graphene adalah sebuah bahan olahan yang dibuat oleh pengembangnya dan dipercaya sangat bagus untuk pencampuran

cat kamar

cat kamar

cat. Biasanya, dinding kamar maupun rumah yang dicat dengan cat yang satu ini akan tahan lama. Sebab, zat Graphen yang terkandung di dalam cat mampu memperlambat konduksi pada permukaan dinding. Sehingga, tidak akan mengakibatkan dinding rumah mengalami korosi atau lebih dikenal dengan istilah terkikis.

Menurut salah seorang pekerja dari perusahaan Graphen bernama Folkes beranggapan bila adanya pencampuran bahan alami yang digunakan di dalam cat Graphenstone ini sangat ramah lingkungan dan tidak akan berbahaya apabila digunakan untuk dinding luar maupun dalam rumah. Folkes pun menambahkan, cat ini tidak hanya mampu menghindari terjadinya korosi di dinding rumah, namun dapat pula mencegah supaya dinding rumah tidak lembab sehingga tidak akan memunculkan jamur yang biasanya banyak bermunculan di dinding rumah.

Melansir dari sebuah informasi, bahan Graphene yang biasanya digunakan untuk pencampuran cat ini didatangkan langsung dari Seville, Spanyol. Lantaran, Graphene di tempat ini dipercaya menghasilkan kualitas paling bagus sekaligus baik di dunia. Yang lebih menariknya lagi, bahan Graphene yang datang dari kota ini juga dimanfaatkan untuk pembuatan kondom yang sering digunakan oleh pasangan suami istri. Bahkan, dijadikan pula sebagai alat untuk pembuatan kontak lensa yang bisa dipakai di malam hari.

Setelah melihat bagusnya kualitas yang diberikan oleh cat Graphenstone ini, apakah Anda tidak tertarik untuk menggunakan cat ini di rumah? –SH–

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: